Brie Larson 'Captain Marvel' Nyanyikan Lagu 'Slide Away', Suara Merdu Dipuji Habis-Habisan
Getty Images/Bryan Bedder
Musik

Dengan iringan gitar yang dipetiknya sendiri, aktris 'Kong: Skull Island' ini memamerkan suara merdunya saat menyanyikan bait demi bait lagu 'Slide Away' milik Miley Cyrus.

WowKeren - Nama Brie Larson tentunya kini tengah menjadi sorotan lantaran ia berperan sebagai tokoh utama "Captain Marvel". Dalam film pembuka MCU di tahun 2019 tersebut, aktris berusia 29 tahun ini sukses menyuguhkan peran apik sebagai salah satu pionir superhero wanita.

Tak hanya itu, Brie juga kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film "Avengers: Endgame" yang baru saja dirilis secara global pada bulan April lalu. Oleh karenanya, tak heran jika kini aktris "Room" ini pun menjadi salah satu idola baru di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).


Namun rupanya, sebelum menjajaki dunia seni peran secara profesional, Brie juga pernah menjajal dunia tarik suara. Aktris kelahiran tahun 1989 ini bahkan menuai kesuksesan lewat album debutnya, "Finally Out of P.E". Pada tahun 2003, Brie menciptakan lagu yang berjudul "Go Goodbye" dan "Invisible Girl".

Belum lama ini, aktris cantik tersebut kembali unjuk kemampuan tarik suaranya. Melalui akun Instagram Story miliknya, aktris "Kong: Skull Island" ini memamerkan suara merdunya saat menyanyikan lagu "Slide Away" dari Miley Cyrus.

Dengan iringan gitar yang dipetiknya sendiri, Brie dengan lancar menyanyikan bait demi bait lagu "Slide Away" dengan gaya khasnya. Alhasil, unggahan Brie ini pun langsung mendapatkan atensi dari para penggemar saat videonya kembali dibagikan di akun fans.

Banyak yang mengaku takjub mendengar suara merdu aktris asal Sacramento tersebut. Bahkan sebagian lagi justru tak menyangka jika aktris cantik ini bisa bernyanyi.

"Dia punya suara yang merdu!" puji salah satu penggemar. "Captain Marvel bisa bernyanyi!" seru lainnya. "Kurasa ini lebih baik dibandingkan (versi) Miley Cyrus," pungkas yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Brie Larson menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Pada bulan Mei, aktris tersebut juga membawakan lagu Ariana Grande, "My Everything". Bahkan waktu itu aktris cantik ini mengaku bahwa ia memang mengidolakan Ariana sejak lama.

Di sisi lain, aktris peraih piala Oscar ini sebenarnya juga sempat menandatangani kontrak dengan Universal Music dan Casablanca Records. Pada tahun yang sama, Brie pun mulai mempromosikan single pertamanya yang berjudul "She Said", saat usianya baru menginjak 16 tahun.

You can share this post!

Related Posts