Yulhee dan Minhwan F.T. Island Siap Sambut Anak Kembar di Kehamilan Kedua
Selebriti

Minhwan dan Yulhee berkunjung ke ginekolog setelah tes kehamilan menunjukkan kalau Yulhee sedang hamil. Dan rupanya, mantan member Laboum itu hamil anak kembar.

WowKeren - Setelah ketahuan hamil, Yulhee meninggalkan Laboum dan menikah dengan Minhwan F.T. Island. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra bernama Jaeyul.

Baru-baru ini Minhwan dan Yulhee berkunjung ke ginekolog setelah tes kehamilan menunjukkan kalau Yulhee sedang hamil. Setelah menjalani proses ultrasound, sang ginekolog memberitahu mereka kalau Yulhee memang hamil.

"Yulhee saat ini memang hamil," kata sang ginekolog dalam acara "Mr. House Husband" season 2 yang ditayangkan Rabu (28/8) kemarin. "Tapi masih ada lagi, ini kembar. Selamat.

"Tapi pada titik ini, aku belum bisa memberitahu apakah mereka kembar identik atau non-identik. Anak kembar yang dihasilkan secara alami hanya sekitar 1 persen, jadi ini sangat jarang terjadi. Kau harus memastikan kalau kau menjaga dirimu dan si kembar baik-baik."


Yulhee dan Minhwan F.T. Island Siap Sambut Anak Kembar di Kehamilan Kedua

SBS Star

Mendengar ucapan sang ginekolog, Minhwan dan Yulhee tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka. Lalu segera setelah keluar dari kantor, musisi kelahiran 1992 tersebut langsung memeluk istrinya.

Setelah episode ini ditayangkan, Yulhee membagikan foto ultrasound janin kembarnya di Instagram. Pada caption tulisannya, wanita kelahiran 1997 tersebut mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih atas ucapan selamat untukku dan keluargaku," tulis Yulhee. "Aku mengalami mual-mual di pagi hari yang sangat parah akhir-akhir ini, tapi suami dan ibu mertuaku menjagaku dengan sangat baik. Aku menjalani hari-hari terbaik dalam hidupku dan si kembar juga baik-baik saja. Terima kasih sekali lagi atas ucapan selamatnya."

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee mengungkapkan hubungan mereka pada September 2017 dan putra pertama mereka, Jaeyul lahir pada Juni 2018. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan tiga bulan setelah Jaeyul lahir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts