Evelin Nada Anjani Beri Buket Bunga Mawar dan Doakan Lekas Sembuh, Roy Kiyoshi Sakit Apa?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani kembali memperlihatkan perhatiannya pada sang kekasih, Roy Kiyoshi, lewat sebuket bunga mawar. Pesan singkat yang tertulis mengisyaratkan bahwa Roy sedang sakit.

WowKeren - Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi baru saja mengumumkan hubungan spesial mereka. Kabar tersebut sempat mengejutkan publik karena Evelin sebelumnya disebut-sebut akan kembali rujuk dengan Aming. Namun, Evelin telah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Aming memang kembali berakhir.

Keromantisan Evelin dan Roy kerap diperlihatkan mereka di media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, Evelin mempersembahkan sebuket bunga mawar yang diletakkan dalam sebuah kotak hitam. Akan tetapi, pesan yang tercantum dalam buket bunga tersebut mengabarkan bahwa Roy sedang sakit.

"Semoga suka," tulis Evelin pada Kamis (29/8). "Semoga cepet sembuh huny ❤️ @roykiyoshi."


Sayangnya, Evelin tidak mengungkapkan sakit apa yang sedang diderita Roy. Di sisi lain, Roy pun tidak membagikan InstaStory apapun hari ini. Hal tersebut membuat warganet khawatir dan ramai mendoakan Roy agar cepat sembuh.

"Semoga ya.... Kita juga doain biar dedek cepat sembuh, hunny and bunny saling support ya," komentar akun @d***utriani84319. "Get well soon honey @roykiyoshi ,,ihh xalian sweet bnget," tulis akun @c***leter_e. "Sakit apa cih hani,bani.... Semoga lekas sembuh," sahut akun @c***h433.

"Sakit apa dd roy?" balas akun @i***.arif. "Semoga dd cepet sembuh dd @roykiyoshi kk @evelinnadaanjani dan keluarga selalu di berikan kesehatan," komentar akun @l***_rklovers. "Romantis banget s cantik @evelinnadaanjani buat Dedek roy tercinta hunny," tulis akun @u***yaase.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait