Atta Halilintar Bagi-Bagi Duit Usai Dikabarkan Raup Penghasilan Rp749 Juta Per Hari
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Setelah aksi Awkarin yang menghebohkan publik saat mendadak bagi-bagi uang kepada netizen, kali ini giliran Atta Halilintar melakukan hal yang sama. Seperti apa?

WowKeren - Sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara, Atta Halilintar tentunya meraup penghasilan fantastis. Bahkan nama Atta disebut-sebut masuk dalam jajaran 10 YouTuber terkaya di dunia.

Jumlah penghasilan Atta sebagai YouTuber pun dikabarkan bisa mencapai Rp749 juta per hari. Namun Atta justru merasa dirugikan atas pemberitaan tentang penghasilan fantastisnya tersebut. Pasalnya kakak Saaih Halilintar tersebut menjadi korban penipuan endorsement.

Kendati begitu, Atta tetap menunjukkan kemurahan hatinya dengan membantu orang-orang yang membutuhkan. Baru-baru ini, Atta terlihat membagikan rezekinya kepada sejumlah netizen, mulai dari membayar biaya kuliah hingga melunasi tunggakan listrik. Hal tersebut dilakukan Atta lantaran ia pernah mengalami kesulitan di masa lalu sebelum menjadi YouTuber dan pengusaha sukses.

Photo-INFO

Instagram


"Kamu beruntung masih bisa kuliah ga kaya aku dulu," bunyi tulisan Atta sembari menunjukkan foto bukti percakapannya dengan netizen, yang curhat menunggak biaya kuliah akibat orangtuanya sakit melalui Instagram Story pada Kamis (29/8). "Dulu aku ga mampu buat masuk kuliah. Semangat Belajarnya! Cepat sembuh Papah km ya."

Tak hanya itu, Atta juga memberikan pesan bijak agar kuat menghadapi cobaan serta menjadi pribadi yang lebih baik. Atta pun menolak saat netter yang ia bantu ingin mengganti uangnya. Saat menerima pujian, YouTuber berusia 24 tahun tersebut justru menilai dirinya bukanlah orang yang baik.

Photo-INFO

Instagram

"Jangan Nangis lagi ya kak. Setiap cobaan adalah step dan pelajaran untuk kita jadi pribadi lebih baik lagi. Semoga listriknya cepet hidup dan Sehat selalu buat kaka dan keluarga ya," ungkap Atta saat menunjukkan foto bukti percakapannya dengan netter yang curhat soal tunggakan biaya listrik. "Aku orang jahat kok. makasih doa nya ya. Senang liat kaka sekeluarga bahagia bantu bapak."

Sebelum Atta, selebgram Awkarin juga sempat membagikan uang kepada para netizen di Twitter. Karin pun bersedia memberikan uang untuk berbagai permintaan, mulai dari biaya bimbingan belajar, pengobatan, hingga sekadar mentraktir makanan. Nama "Karin" pun sempat memuncaki trending topik Indonesia di Twitter.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait