Desainer Paris99 Ungkap Masalah Plagiat Kostum Comeback Red Velvet Telah Diselesaikan
Musik

Baru-baru ini, Paris99 baru saja mengungkapkan bahwa permasalahan dugaan plagiat tersebut telah diatasi. Klarifikasi tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadi Paris99.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album "The ReVe Festival: Day 2" pada 20 Agustus lalu. Namun di tengah masa promosi kali ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut harus menerima kabar kurang menyenangkan.

Beberapa waktu lalu brand busana Paris99 melalui akun Instagram resmi mereka membandingkan kemiripan desain busana yang dikenakan para member Red Velvet di foto-foto teaser dengan busana koleksi brand mereka. Perlu diketahui bahwa Paris99 adalah brand yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Dalam unggahan tersebut, sang desainer mengungkapkan rasa kecewanya karena tak pernah menerima tawaran berkolaborasi dari SM Entertainment atas "inspirasi" kostum comeback Red Velvet. Namun baru-baru ini, Paris99 baru saja mengungkapkan bahwa permasalahan dugaan plagiat tersebut telah diatasi.

Klarifikasi tersebut diunggah melalui akun Instagram resmi Paris99. Dalam unggahan tersebut, pihak Paris99 mengungkapkan bahwa kedua belah pihak telah melakukan pertemuan dan telah mengklarifikasi kesalahpahaman. Paris99 juga mengatakan tengah berharap untuk kerja sama di masa depan.


"Setelah berbicara dengan direktur visual SM Entertainment, kami telah mencapai pemahaman yang bersahabat satu sama lain dan kini menjadi teman. Dan berharap untuk bekerja bersama di masa depan," bunyi unggahan tersebut.

Pihak SM Entertainment juga secara resmi merilis klarifikasi. Senada dengan Paris99, pihak SM Entertainment juga menyebutkan telah mencapai kesepakatan dan berencana untuk berkolaborasi di masa depan.

"Kami telah berbicara secara luas dengan perancang Paris99 dan kami sekarang telah mencapai pemahaman dan berbagi hubungan yang bersahabat. Kami berencana untuk berkolaborasi dengan mereka di masa depan," bunyi klarifikasi SM Entertainment.

Sementara itu, "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru