Hyungsik Tanggapi Foto Geng Wooga Editan V BTS dan Kirim Pesan Manis Ini
Selebriti

Hyungsik mengunggah ulang foto liburan V BTS di Instagram. Ia membagikan foto asli yang ditempel V dalam foto liburan mereka dengan menuliskan keterangan seperti ini.

WowKeren - Belum lama ini V BTS (Bangtan Boys) menghebohkan para penggemar dengan unggahannya di Weverse. Pemilik nama Kim Taehyung itu rupanya menghabiskan sebagian cuti panjangnya dengan pergi liburan naik kapal pesiar bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

Kamis (29/8), V membagikan foto-foto liburan mereka ke Twitter resmi BTS. Ia mengunggah foto yang salah satunya sukses membuat para penggemar heboh. Pasalnya Hyungsik yang saat ini menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak 10 Juni lalu terlihat dalam salah satu foto.

Setelah dilihat seksama, ternyata V menempel foto Hyungsik alias cuma hasil editan. Ini tentu saja mengundang tawa para penggemar. Tampaknya V tidak melupakan Hyungsik meski tidak bisa ikut berlibur.

Sabtu (31/8), Hyungsik membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1991 itu membagikan foto asli yang ditempel V dalam foto liburan mereka.


"Gambar asli dari editan foto grup Wooga. Kami adalah satu. Ini memang agak telat. Tapi terima kasih karena sudah hidup," tulis Hyungsik. Seperti diketahui, Wooga adalah nama geng pertemanan mereka.

Hyungsik menjalani tugas wajib militernya sejak 10 Juni. Bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu bertugas di departemen kepolisian militer Komando Pertahanan Ibukota. Ia dijadwalkan rampung pada 2021.

Sementara itu, V dan Hyungsik menjadi dekat selama syuting drama "Hwarang". Choi Woo Shik, yang berteman dekat dengan Park Seo Joon, bergabung dengan geng mereka segera setelah itu. Mereka sering nongkrong bersama, saling mengirim dukungan dan berbicara tentang satu sama lain dalam wawancara.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts