Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Digelar Lebih Religius
Getty Images
Selebriti

Stephen Baldwin, ayah Hailey, memberikan bocoran bahwa pesta pernikahan putri dan menantunya akan lebih religius dan formal. Ia juga menyebut kemungkinan besar pesta ini akan digelar di Carolina Selatan.

WowKeren - Meski telah menikah secara hukum sejak September 2018 lalu, namun Justin Bieber dan Hailey Baldwin tetap berniat untuk menggelar pesta pernikahan secara resmi. Pasangan sejoli ini disebut-sebut ingin menggelar resepsi secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat keduanya.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa pesta resepsi tersebut akan dihelat pada awal tahun 2019. Namun sayangnya, rencana ini tertunda lantaran persiapan yang belum matang sepenuhnya. Terlebih, Justin dan Hailey sendiri juga masih memiliki perbedaan pendapat tentang beberapa detail.

Kini laporan terbaru menyebut bahwa pasangan beda profesi itu akan menggelar pesta pernikahan pada September ini. Bukan tanpa alasan, Justin dan Hailey rupanya ingin pesta pernikahan mereka digelar sekaligus untuk memperingati satu tahun status mereka sebagai sepasang suami istri.

Beberapa detail soal pernikahan Justin dan Hailey pun mulai beredar luas di media. Yang terbaru, Stephen Baldwin selaku ayah Hailey memberikan bocoran bahwa pesta pernikahan putri dan menantunya itu akan digelar dengan lebih religius dan formal.

Dalam keterangannya, Stephen mengatakan bahwa Justin dan Hailey memahami pernikahan seharusnya menjadi komitmen suci. Keduanya merasa bahwa membawa Tuhan ke dalam pernikahan mereka akan membuat ikatan mereka lebih kuat.


"Mereka akan mengundang banyak teman pendeta di sekitar mereka saat ini. Untuk saat ini, pekerjaanku hanya mengantar putri kecilku ke altar," tutur Stephen pada TMZ.

"Sebagai Kristiani mereka mengerti bahwa jika kau tidak memiliki roh Tuhan yang bekerja dalam pernikahanmu, itu hanya membuat semakin sulit untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria berusia 53 tahun ini mengatakan bahwa Justin dan Hailey belum menentukan di mana lokasi pernikahan mereka akan digelar nantinya. "Mereka punya beberapa tempat saat ini dan mereka hanya berusaha mencari tahu mana yang akan paling menyenangkan bagi mereka dan berkesan," tuturnya. "Jadi sekarang mereka melihat-lihat Carolina Selatan."

Untuk tamu undangan sendiri, selain keluarga serta kerabat, kabarnya Justin dan Hailey akan mengundang rekan-rekan dekat mereka. Bahkan pasangan sejoli ini disebut-sebut sudah memasukkan daftar nama sejumlah selebriti yang akan menghadiri acara sakral mereka. Mulai rekan-rekan model Hailey, hingga manajer Justin, Scooter Braun.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru