Minhwan F.T. Island Dibebaskan dari Wajib Militer Jelang Kelahiran Anak Kembar?
Selebriti

Setelah kehamilan kedua Yulhee terungkap di acara 'Mr. House Husband', beredar rumor kalau Minhwan akan dibebaskan dari wajib militer karena akan menjadi ayah tiga anak.

WowKeren - Pasangan suami istri Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum telah dikaruniai satu putra bernama Jaeyul. Baru-baru ini, keduanya memberitahukan kabar bahagia di mana Yulhee tengah hamil anak kembar.

Setelah kehamilan kedua Yulhee terungkap di acara "Mr. House Husband" yang tayang pekan lalu, beredar rumor tentang Minhwan. Musisi kelahiran 1992 tersebut kabarnya akan dibebaskan dari wajib militer karena akan menjadi ayah tiga anak.

Rumor tersebut beredar karena saat ini, Korea Selatan memiliki angka kelahiran penduduk yang sangat rendah sehingga pemerintah menganjurkan penduduknya untuk memiliki banyak anak. Menanggapi rumor ini, Administrasi Tenaga Kerja Militer memberikan pernyataan.

"Kau tidak dibebaskan dari wajib militer hanya karena kau punya banyak anak," kata perwakilan mereka. "Kau harus cocok dengan standar untuk berbagai faktor yang lain seperti kekayaan dan penghasilan bulanan."


Dengan demikian, kecil kemungkinan kalau Minhwan anak dibebaskan dari wajib militer. Meski begitu, ada kemungkinan kalau pemilik nama lengkap Choi Minhwan tersebut akan menjalani tugas sebagai tentara cadangan penuh waktu.

Dengan demikian, Minhwan diizinkan untuk bolak-balik dari kamp ke rumah setelah dirinya merampungkan pelatihan dasar. Menurut Administrasi Tenaga Kerja Militer, siapa pun yang memiliki anak dengan jumlah berapa pun atau siapa pun yang sudah menikah bisa mendaftar.

"Dia harus mendaftar menjadi cadangan penuh waktu. Menurutku dia nggak akan bisa jauh-jauh dari anaknya saat wamil," komentar netter. "Pelayanan publik kalau ada yang salah denganmu, cadangan penuh waktu kalau kau punya alasan pribadi. Menurutku Yulhee akan gila kalau harus mengurus tiga anak sendirian," kata netter lainnya.

"Aku harap dia bisa jadi tentara cadangan penuh waktu demi istrinya. Bagaimana bisa dia menjaga tiga anak sendirian?" ujar netter. "Menurutku dia harus bertugas sebagai cadangan penuh waktu demi Yulhee... Bayangkan mengurus tiga anak sendirian, bahkan walaupun mertuamu tinggal di gedung yang sama," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts