Akui Bosan Dengan Armand Maulana, Dewi Gita Beri Wejangan Ini Untuk Awet Berumah Tangga
Instagram/dewigita01
Selebriti

25 tahun hidup bersama dengan Armand Maulana membuat Dewi Gita mengaku merasa bosan. Namun setelah itu ia memberikan bagaimana tips hubungan rumah tangga yang awet.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Gita mengungkapkan hal yang mengejutkan saat diundang mengisi konten di kanal YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Istri Armand Maulana ini dengan jujur mengaku sudah bosan dengan sang suami.

Bagaimana tidak, sejak Armand menikahinya pada tahun 1994 silam, kini usia pernikahan mereka telah menginjak angka 25 tahun. Selama itulah hari-hari Dewi selalu dilalui untuk mengurus Armand dan anak-anaknya. Sehingga tak heran apabila saat ini Dewi mengaku dengan jujur sudah merasa bosan dengan Armand.

"Gimana rasanya 25 tahun (berumah tangga bersama Armand Maulana)?" tanya Andhika. "Jujur yah, bosen emang," jawab Dewi tanpa pikir panjang. Ungkapan tersebut lantas berhasil membuat Ussy dan Andhika melongo.

Dewi lantas mengungkapkan bahwa wanita lebih cenderung cepat bosan dengan pasangannya dibanding seorang lelaki. Ia lantas membeberkan satu persatu alasannya tersebut.


"Harus jujur. Itu salah satunya harus jujur. Tapi ya itu, salah satunya untuk menghilangkan kebosanan itu harus gimana? Carilah kuncinya," sambung Dewi. "Kadang mungkin kalau laki sih gak akan ngerasa bosen, dia mah yang penting diservis kan, luar dalam. Itu aja!"

“Kita perempuan yang lebih cenderung (bosan). Ngurus anak, ngurus dia. Hm!" tutur Dewi. "Kita (perempuan) yang lebih cenderung ketemu, lebih cepat ngerasa bosen sebenernya."

"Contoh kebosanan-kebosanan seperti apa sih, Teh? Apakah rutinitasnya?" tanya Andhika lagi merasa penasaran. Lantas Dewi menjawab pertanyaan tersebut dengan menambahkan beberapa tips.

"Karena perempuan lebih banyak rutinitas, ya,” papar Dewi. “Ngurusin rumah harus bersih, anak-anak harus sehat, harus bersih, harus siap. Suami kan yang penting di meja ada, yang penting dia tidur kasur rapi.”

Mendengar hal tersebut, kini Andhika memahami bagaimana kesulitan seorang perempuan dalam rumah tangga. "Oh, Kang Armand tuh tim tahu beres juga?" tanya Andhika lagi. "Em, laki-laki kayaknya begitu bukan?" tandas Dewi yang hanya dibalas senyum oleh Armand.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait