Dikenal sebagai Artis Top, Yoo Jae Seok Akui Dirinya Bermuka Dua
Selebriti

Yoo Jae Seok membicarakan tentang perasaannya menjadi salah satu selebriti papan atas Korea Selatan di episode terbaru 'Yoo Kids On The Block'. Dalam kesempatan tersebut dia juga mengungkapkan berbagai fakta menarik tentang dirinya.

WowKeren - Kepopuleran Yoo Jae Seok memang sudah tak perlu diragukan lagi. Karena kerja kerasnya selama ini, dia bahkan telah berhasil menjadi salah satu selebriti papan atas Korea Selatan.

Di episode terbaru "Yoo Kids On The Block", Jo Se Ho bertanya pada Yoo Jae Seok apakah dia menikmati hidupnya sebagai salah satu selebriti paling terkenal di Korea Selatan. Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok pun memberikan jawaban yang sangat bijak. Karena meskipun dia terkenal dan memiliki banyak penggemar, dia mengaku tidak suka jadi pusat perhatian.

"Sejujurnya, aku tidak benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi karakter utama. Setiap kali aku berdiri, aku benar-benar tak ingin jadi pusat perhatian," ujar Yoo Jae Seok.


Dikenal sebagai Artis Top, Yoo Jae Seok Akui Dirinya Bermuka Dua

Koreaboo

Meski demikian, Yoo Jae Seok tak dapat membantah fakta jika dia juga ingin mendapat perhatian dari orang lain. Karena itu, bintang "Running Man" ini berpikir kalau dia adalah seseorang yang bermuka dua. Selain itu, Yoo Jae Seok juga mengatakan kalau dia tidak benar-benar mengenal dirinya sendiri.

"Tapi secara pribadi aku berpikir kalau aku bermuka dua. Sebagian dari diriku ingin menghibur dan mendapatkan perhatian dari orang lain. Tapi sekali lagi, aku ingin bersembunyi ketika seseorang bertepuk tangan untukku atau memujiku," jelasnya.

Yoo Jae Seok sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat terkenal. Meski punya nama besar, dia juga dikenal sebagai sosok yang selalu rendah hati dan baik kepada siapapun. Sehingga tidak heran jika dia memiliki banyak penggemar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait