Kocaknya Tom Holland Sebut Jake Gyllenhaal Adalah Suaminya
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Tom dan Jake sendiri memang dikenal sangat dekat usai terlibat di 'Spider-Man: Far From Home'. Meskipun berperan sebagai musuh, namun keduanya justru sangat kompak di balik layar.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau chemistry yang terjalin antara Tom Holland dan Jake Gyllenhaal benar-benar kuat. Kedua aktor tampan beda usia ini memang menjadi sangat akrab usai terlibat dalam film "Spider-Man: Far From Home".

Belum lama ini, Tom Holland berkesempatan membahas hubungannya dengan Jake dalam video terbaru yang dibagikan oleh GQ. Namun alih-alih menyebut Jake sebagai kakak atau pun sahabatnya, aktor berusia 23 tahun ini justru tak ragu mengatakan kalau mantan kekasih Taylor Swift itu adalah suaminya.

Hal ini bermula saat Tom berkesempatan menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh penggemar di platform media sosial. Menariknya, salah satu penggemar di Facebook menyebut bahwa interaksi Tom dan Jake sangat manis sehingga ia merasa cukup cemburu.

"Iya, itu adalah romance. Kami saling mencintai. Dia (Jake) adalah suamiku dan kami sangat bahagia bisa bersama," jawab Tom. "Aku merindukannya. Sangat," lanjutnya sambil berpura-pura menangis.


Tak hanya sampai di sana, Tom juga kembali menyebut nama Jake saat membacakan pertanyaan berikutnya. Dalam pertanyaan tersebut, seorang penggemar berbicara tentang kemungkinan karakter Deadpool dan Spider-Man terlibat dalam satu proyek yang sama dan menampilkan bromance.

"Sudah ada bromance antara Spider-Man dan Mysterio (karakter yang diperankan Jake Gyllenhaal)," jawab aktor asal Inggris tersebut. "Dan aku tidak ingin memutuskan ikatan yang kuat antara Spider-Man dan Mysterio."

Jawaban kocak Tom ini pun sontak saja memancing perhatian penggemar. Banyak yang menyebut aktor "Avengers: Endgame" ini sebagai sosok yang lucu dan menggemaskan.

"Caranya menyebut Jake sebagai suaminya membuatku tertawa," komentar salah satu penggemar. "Pria ini adalah lelaki paling lucu di dunia," sahut yang lain.

Di sisi lain, Tom dan Jake sendiri memang dikenal sangat dekat usai berperan sebagai Spider-Man dan Mysterio di "Spider-Man: Far From Home". Meskipun berperan sebagai musuh, namun keduanya justru sangat kompak di balik layar. Bahkan Tom sendiri beberapa kali menyebut Jake sebagai kakak sekaligus soulmate-nya dalam beragam kesempatan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait