Tom Holland Akui Ogah Berkumis Gara-Gara Wajahnya Jadi Mirip Buronan
GQ
Selebriti

Sejak awal kariernya, aktor 'Spider-Man: Far From Home' ini memang tidak mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Tom tetap tampil dengan gaya khasnya yang seperti remaja kebanyakan.

WowKeren - Tentunya tak bisa dipungkiri kalau kini Tom Holland menjadi salah satu aktor yang paling diminati di dunia. Semenjak diperkenalkan sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam film "Captain America: Civil War", aktor berusia 23 tahun ini menuai popularitas luar biasa.

Belum lama ini, Tom berkesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan penggemar secara langsung dalam video yang diunggah oleh GQ. Tak hanya pertanyaan seputar perannya sebagai Spider-Man, Tom juga menjawab beberapa hal yang berkaitan dengan kehidupan personalnya.


Salah satunya adalah pertanyaan yang diunggah oleh seorang penggemar di platform Reddit. Dalam pertanyaan ini, penggemar itu menyebut bahwa aktor "Spider-Man: Far From Home" tersebut perlu menumbuhkan rambut di wajahnya (kumis atau jenggot). Tak hanya itu, penggemar tersebut juga menambahkan foto editan yang menampilkan Tom berkumis tebal.

Tom Holland Berkumis

YouTube/ GQ

Lucunya, aktor kelahiran tahun 1996 ini langsung mengatakan "Tidak" dan menyebut jika dirinya terlihat sangat jelek saat memiliki kumis atau pun jenggot. "Tidak, aku tidak akan melakukannya," tegas Tom Holland.

Aktor asal Inggris ini pun tak segan membeberkan alasan kenapa ia enggan menumbuhkan kumis atau jenggot di wajahnya. "Karena saat aku menumbuhkan rambut di wajahku, itu terlihat sangat menjijikkan," lanjutnya.

Kocaknya lagi, aktor "Avengers: Endgame" ini menyebut kalau wajahnya mirip buronan jika ia mencoba menumbuhkan kumis atau jenggot. "Dan aku benar-benar terlihat seperti seseorang di poster buronan," imbuhnya lagi. "(Kumis di) foto ini terlihat jauh lebih bagus dibandingkan saat aku mencoba menumbuhkannya sendiri."

Sejak awal kariernya, Tom memang tidak mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Aktor tampan ini tetap tampil dengan gaya khasnya yang seperti remaja kebanyakan. Terlebih perannya sebagai Spider-Man menuntutnya untuk kembali menjadi seorang siswa Sekolah Menengah Atas. Oleh karena itu, tampaknya akan sangat mustahil melihat Tom Holland memiliki kumis atau jenggot beberapa tahun ke depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...