Baim Wong Dikira Cat Rambut Jadi Hitam Saat Sampai di Indonesia Hingga Ramai Diprotes
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Baim Wong sempat mengecat rambutnya mulai dari warna pink hingga merah dan putih. Namun Baim kini mengembalikan warna rambutnya menjadi hitam.

WowKeren - Baim Wong sempat membuat publik terkejut saat mengubah warna rambutnya menjadi merah muda beberapa waktu lalu. Hal tersebut awalnya dilakukan Baim hanya demi menjahili sang istri, Paula Verhoeven.

Tak hanya itu, Baim juga sempat mengecat rambutnya menjadi merah dan putih seperti bendera Indonesia, untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun. Baim pun mempertahankan gaya rambutnya yang nasionalis tersebut saat mengajak Paula babymoon di Spanyol.

Namun warna rambut Baim sudah mulai terlihat pudar sehingga ia ingin mengubahnya. Aktor berusia 38 tahun tersebut pun mengecat rambutnya menjadi hitam di sebuah salon setibanya di Indonesia. Hal ini ditunjukkan Baim melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (6/9).

"Bobobobossqueee... Sampe Jakarta langsung itemin rambuttt.. Hihi..dah cukup jailin paulanyaahh..." bunyi tulisan Baim di bagian keterangan foto. "Sekarang saatnya mempercakep diri hihi.. Olahraga (dah buncit nihhh) ,hidup sehat lg.. Karena Sekarang udah mau sutingg lagii.."


Akan tetapi, aksi Baim yang mengecat rambutnya menjadi hitam ramai diprotes oleh warganet. Pasalnya dalam agama Islam dilarang mengecat rambut dengan warna hitam. Namun Baim telah menjelaskan bahwa ia tak mengecat rambutnya dengan warna hitam, melainkan cokelat gelap.

"Bang @baimwong Kalau cat rambut warna hitam dalam Islam setau saya tidak boleh lohh," ujar akun @iniaku******alking. "Kak Baim ISLAM KAN? HUKUM ISLAM KAN GABOLEH HITAMIN RAMBUT. BISA DIGANTI DENGAN WARNA LAIN YG MENYERUPAI HITAM," seru akun @velv******arel.

"Ga boleh cat hitam bosquee," tegur akun @a7****lana. "Kak baim aku setuju.sm yg lain nya bahwa ngecet rmbt warna item tu g blh haram hukum nya," komentar akun @sarah*****9754. "@sarah*****9754 Dark brown koo.bukan item.kan ga boleee," jawab Baim.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru