Akdong Musician Sajikan Vokal Lembut Dan Menenangkan Dalam Teaser Audio Comeback
Musik

Menjelang comeback, Akdong Musician akhirnya merilis teaser audio yang menampilkan vokal lembut dan gitar akustik menenangkan dari sang vokalis wanita Lee Soo Hyun.

WowKeren - Grup duo asal YG Entertainmnet, Akdong Musician akhirnya kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak, usai hampir 2 tahun tak merilis lagu apapun, mereka kini dikonfirmasi akan segera melakukan comeback.

Grup duo yang kerap disapa Akmu ini akan comeback dengan merilis full album ke-3 mereka bertajuk "Sailing". Album tersebut diperkirakan untuk rilis pada September ini, namun sayang sekali pihak agensi masih belum merilis tanggal pasti untuk perilisan album tersebut.

Menjelang comeback, pada kemarin, Kamis (5/9) keduanya telah merilis teaser audio dalam channel YouTube resmi Akmu. Dalam teaser audio tersebut para penggemar disuguhi dengan vokal lembut dan menenangkan dari sang vokalis wanita Lee Soo Hyun.


Suara Soo Hyun yang sangat jernih dan menenangkan hati menyanyikan beberapa detik bocoran lagu comebacknya. Tak hanya itu, suara deburan ombak dan gitar akustik di latar belakang juga makin membuat lagu ini sangat menenangkan untuk didengarkan berkali-kali.

Rencana comeback Akmu ini sebetulnya telah lama terdengar sejak 31 Agustus lalu. Hal ini bermula ketika duo kakak beradik ini tampil dalam "Some Day Festival" pada 31 Agustus lalu, mereka membawakan lagu bertajuk "Let's Have Time" yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Akmu sendiri diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun tahun ini, Chan Hyuk diketahui telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea.

Akmu sendiri terakhir kali merilis lagu pada 2017 lalu dengan single album bertajuk "Summer Episode". Dalam single album ini, terdapat dua lagu baru yakni "Dinosaur" dan "My Darling".

"Dinosaur" adalah sebuah lagu bergenre EDM pertama Akmu yang mengisahkan tentang perasaan takut yang harus dialami Chan Hyuk sendiri saat masih kecil. Sedangkan "My Darling" adalah lagu yang berisi suara akustik yang khas dari musisi Akdong Musician.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait