Justin Bieber Kena Kritik Gara-Gara Terlalu Bucin pada Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Justin membagikan foto Hailey melalui akun Instagram dan memuji kecantikan sang istri. Namun ada penggemar yang mengkritiknya karena terlalu sering memamerkan rasa cintanya pada Hailey.

WowKeren - Semenjak terang-terangan mengakui pernikahannya dengan Hailey Baldwin ke depan publik, Justin Bieber memang tak segan menunjukkan rasa cintanya untuk istrinya tersebut. Tak hanya menampilkan kemesraan secara langsung di depan umum, musisi asal Kanada ini juga tak jarang memuji sang istri dan menunjukkannya lewat akun media sosial miliknya.

Belum lama ini, Justin lagi-lagi membagikan unggahan romantis yang menunjukkan rasa kagumnya pada paras cantik sang istri. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Sorry" ini mengunggah foto sang istri yang tampak cantik meskipun tanpa mengenakan riasan apapun. Melengkapi unggahannya, Justin tak lupa menyertakan emoji cinta.

Postingan ini rupanya langsung dikomentari oleh Hailey. Model berusia 22 tahun ini mengaku merasa malu usai sang suami memujinya habis-habisan. "(Ini) membuat seorang gadis tersipu di sini," komentar Hailey.

Tak hanya sang istri, postingan Justin ini juga menuai beragam komentar dari para pengikutnya di Instagram. Sebagian besar memuji musisi berusia 25 tahun itu sebagai pria yang romantis. Namun ada pula yang tak segan mengkritik Justin karena terlalu sering memamerkan rasa cintanya pada sang istri.

"Kau tidak harus melakukan ini. Jika kalian benar-benar saling mencintai satu sama lain, kalian hanya perlu menikmati hidup tanpa perlu mencoba memaksa semua orang berpikir kalau kalian 'jatuh cinta'," kritik salah satu penggemar.

Tak mau tinggal diam, rupanya Justin pun langsung sigap membalas komentar ini. Pelantun "Baby" ini mengklaim bahwa ia hanya mengagumi istrinya dan sama sekali tak memaksa semua orang untuk berpikir kalau mereka adalah pasangan yang berbahagia.


"Memuji istrimu di depan publik sebenarnya adalah hal terhormat yang menakjubkan untuk dilakukan. Dan aku tidak memaksa siapapun," balas Justin. "Kau mengikutiku (di Instagram). Dan ini adalah istriku. Unfollow aku jika kau tidak suka dengan apa yang aku posting."

Di sisi lain, sebelumnya Justin sendiri memang mengakui bahwa pernikahannya dengan Hailey telah menyelamatkannya dari depresi yang ia alami selama ini. Bahkan ia menyebut bahwa pernikahan adalah fase terbaik dalam hidupnya.

"Ini sebuah tanggung jawab yang baru yang begitu menakjubkan. Kau akan belajar tentang kesabaran, rasa percaya, komitmen, kebaikan, kesederhanaan, dan segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi orang yang baik," tulis Justin dalam unggahannya sebelumnya.

Justin dan Hailey sendiri kabarnya akan menggelar pesta pernikahan mereka pada 30 September nanti. Pesta ini digelar sekaligus untuk memperingati satu tahun status mereka sebagai sepasang suami istri.

Pasangan beda profesi ini sebelumnya telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil New York City pada September 2018. Justin dan Hailey awalnya berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada awal tahun 2019, namun akhirnya ditunda lantaran sang musisi menjalani terapi perawatan mental.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait