Sama Cantiknya, Artis Ini Disebut Mirip Ryujin ITZY
Instagram
Selebriti

ITZY yang terdiri dari 5 personil muda dan cantik ini, siapa sangka jika salah satu anggotanya yaitu Ryujin disebut memiliki kemiripan dengan seorang aktris. Bak pinang dibelah dua, bahkan netter menyebut mereka berdua layaknya saudara kembar.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal ITZY, girl grup baru besutan JYP Entertainment ini memang sedang hangat dibicarakan masyarakat. Grup yang debut pada 12 Februari 2019, dengan Title track yang bertajuk "Dalla Dalla" sukses mengantarkan ITZY meraih beberapa piala kemenangan di acara musik.

Baru-baru ini, melanjutkan kesuksesan single debutnya, ITZY merilis ''ICY'', yang meraih sambutan hangat dari para penggemar. Lagu tersebut pun sukses mengumpulkan tujuh piala kemenangan dari program musik.

Dengan prestasi yang diraih mereka, tak heran kalau ITZY menjadi girl grup yang dijagokan untuk meraih penghargaan Best New Artist atau rookie award di ajang penghargaan akhir tahun. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut dinilai tak memiliki rival yang sepadan dengan mereka.

Grup yang kerap dipuji karena visualnya ini pun, siapa sangka jika salah satu anggotanya yaitu Shin Ryujin disebut memiliki kemiripan dengan seorang aktris. Bak pinang dibelah dua, bahkan netter menyebut mereka berdua layaknya saudara kembar.

Aktris tersebut bernama Kim Ji Eun, dalam drama barunya berjudul ''Strangers From Hell'' ia berperan sebagai Min Ji Eun. Min Ji Eun sendiri merupakan pacar dari Yoon Jong Woo yang diperankan oleh Siwan.


Kim Ji Eun

Instagram

Perempuan kelahiran 1993 tersebut juga memerankan beberapa drama serta pernah menjadi model video klip band Day6 di lagu ''I Loved You''. Beberapa drama yang pernah ia mainkan adalah ''I Opened My Eyes And There Were Three Boyfriends'', ''Doctor Prisoner'' di KBS2 dan ''Lovely Horribly''.

Ji Eun Mirip Ryujin

Instagram

Dalam sebuah forum, bahkan netter sempat membandingkan foto Ryujin dan juga Ji Eun. Keduanya pun dipuji sama-sama memiliki wajah ycantik serta bakat mengagumkan dibidangnya masing-masing.

''Aku benar-benar melihat kemiripan mereka,'' komentar akun @pink_orac***. ''Mata mereka yang membuat mirip,'' balas akun @fusei*** menanggapi. ''Saya pikir itu tergantung pada foto, sudut dan bagaimana dia terlihat karena dari gambar di artikel dan video ini. Dia tidak selalu menyerupai Ryujin. Dia masih sangat cantik tetapi saya hanya melihatnya di beberapa gambar dan tidak semua. Saya pikir mata dan pipinya yang membuat mereka terlihat serupa,'' komentar akun moll****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait