Lisa BLACKPINK 'Teror' Fans Dengan Feeds Instagram Bernuansa Merah
Instagram
Selebriti

Dalam satu jam saja Lisa BLACKPINK mengunggah lima foto bernuansa merah di Instagram miliknya. Para penggemarnya di Instagram pun heboh karena hal tersebut.

WowKeren - Saat ini BLACKPINK (Black Pink) tengah rehat dari tur konsernya usai terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu. Para member girl group yang dinaungi oleh YG Entertainment ini tengah disibukkan oleh kegiatan pribadi masing-masing.

Lisa misalnya, ia belakangan ini pergi ke tanah kelahirannya yaitu Thailand untuk aktivitas individu. Ia juga sempat menemui sahabatnya yaitu Diana Flipo yang merupakan seorang model.

Baru-baru ini gadis yang memiliki nama asli Lalisa Manoban itu membuat heboh para penggemarnya di Instagram. Hal ini karena ia baru saja "meneror" para fansnya dengan mengunggah 5 potret dirinya sekaligus di Instagram hanya dalam satu jam. Foto tanpa caption tersebut ia ambil di sebuah kafe yang bernuansa merah.


Dalam potret dirinya itu, Lisa dengan rambut panjangnya terlihat tengah memakai dress dan tas yang juga berwarna merah. Dengan dihiasi cahaya merah di sekelilingnya, paras Lisa terlihat semakin memukau dalam foto tersebut. Tak heran, para penggemarnya pun dibuat heboh karena berulang kali disuguhi wajah cantik gadis kelahiran 1997 itu.

 Lisa BLACKPINK \'Teror\' Fans Dengan Feeds Instagram Bernuansa Merah

Instagram

"Manoban, aku tidak bisa mengendalikan semua gambar yang kamu posting. Terimakasih telah memberikan saya feed dengan baik," tulis @lililimario***. "Sekali lagiii! Ya Tuhan kasih genap 6 Lisaa. Biar bagus (emotikon)" tulis pemilik akun @oohlalic***. "Ya Tuhan.. Hatiku tidak bisa mengendalikan ini. Pagi semuanyaa," ungkap pemilik akun @lisa_art***. "Berhenti menyerangkuuu," tulis akun @lezly***. "Spaaammm yang banyak aja neng..," tulis akun @yunita.***. "Berhenti menyerangku dengan kecantikanmuuu (emotikon)," tulis pemilik akun @_hns***.

Lisa BLACKPINK memang memiliki cukup banyak penggemar terutama dari luar Korea Selatan. Bukan hanya kecantikannya yang memukau, ia juga disukai karena memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Penyanyi yang juga rapper itu juga baru saja membuat sejarah di YouTube lewat video dance 'Malamente'. Lisa belajar koreografi buatan Cheshir dalam video tersebut hanya dalam tiga jam. Alhasil, video solo dance tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait