Irish Bella Sedang Hamil Besar, Ammar Zoni Malah 'Ngabur' ke Hutan
Instagram/ammarzoni
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Irish Bella sedang mengandung buah hatinya dengan Ammar Zoni yang juga diketahui sebagai anak kembar. Namun baru-baru ini, Ammar terlihat berpetualang sendirian di hutan Sumatra.

WowKeren - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui resmi menikah pada 28 April 2019. Namun belakangan, keduanya mengaku telah menikah siri demi menghindari zina. Baru-baru ini, Ammar dan Irish akhirnya mengungkap tanggal pernikahan siri mereka, yakni 17 Februari 2019.

Tak lama usai menikah, Irish pun dikabarkan telah mengandung buah cintanya dengan Ammar. Yang lebih mengejutkan lagi, Irish dinyatakan hamil anak kembar. Kebahagiaan seolah terus bertubi-tubi menimpa mereka.


Pada usia kehamilan Irish yang telah menginjak sekitar 5 bulan, Ammar justru kedapatan berpetualang ke hutan. Kegiatan Ammar tersebut dibagikan Irish melalui Instagram pribadinya dan dapat disaksikan dalam vlog Aish TV. Irish pun merasa gemas melihat kelakuan sang suami yang selalu memiliki keinginan berbeda.

"Aduh suami emang paling2 deh kelakuan nya selalu beda sendiri," tulis Irish. "Kali ini dalam suami ku jadi lalang (laki petualang) di rimba sumatera, dijamin seru! Turn on notif kalian, AishTV sebentar lagi!!"

Dalam vlog yang diunggah Aish TV, Ammar rupanya berpetualang di hutan Sumatra seorang diri. "Kalau kalian lihat, gue pake (tas) carrier dan gua udah siap untuk hiking, tapi sendirian, enggak ada orang lain. Ngapain ya kira-kira?" ujar Ammar membuka vlognya.

Petualangan ini ternyata sudah menjadi keinginan Ammar sejak lama. Selain itu, Ammar juga ingin menantang dirinya sendiri dengan hidup sendirian di hutan belantara.

"Ini adalah bucket list gue mulai jaman dulu. Ini yang gue nanti-nantikan dan pengin banget gue lakuin cuman belum bisa gue lakuin," ungkap Ammar. "Dan sekarang, gue wujudkan. Dan sekaligus untuk mengadu mental gue untuk hidup di hutan."

Dengan peralatan seadanya, Ammar mendaki seorang diri. Ammar pun hidup dengan mengandalkan alam, seperti minum air sungai serta membuat api unggun. Ammar juga memutuskan tak membawa tenda, namun sayangnya hujan turun lebat pada malam hari. Berbagai pengalaman Ammar dapat disaksikan dalam vlog bertajuk "Uji Nyali Ammar Zoni di Rimba Sumatera."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts