Dituding Hapus Foto Jerinx SID Hingga Pisah, Nora Alexandra Meradang
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Senin (9/9), Nora Alexandra angkat bicara soal isu berpisah dengan Jerinx SID. Nora bahkan mengunggah cuplikan DM pribadi ke sebuah akun infotainment.

WowKeren - Hubungan Jerinx SID dan model cantik Nora Alexandra kembali disorot. Keduanya dikabarkan berpisah lantaran Nora diduga menghapus foto-foto Jerinx di media sosial.

Tidak ingin isu berkembang, Nora akhirnya angkat bicara. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Senin (9/9), Nora dengan tegas membantah isu tersebut.

Bukannya menghapus, Nora ternyata hanya mengarsipkan foto-foto mereka. Pasalnya, Nora merasa jengah dituding pansos atau panjat sosial oleh netizen.

Nora pun mengunggah cuplikan DM (direct message) pribadi ke sebuah akun infotainment. Ia meminta agar media melakukan kroscek sebelum memberitakan sesuatu.

"Ada baiknya kalau mau beritain orang cari tau ya kak," tulis Nora. "Saya arship foto JRX sebab saya lelah dianggap pansos/cari sensasi sama netijing."

Nora Alexandra Bnatah Pisah dari Jerinx SID

InstagramStory


Dalam unggahan berikutnya, Nora meradang dikabarkan berpisah dengan Jerinx. Ia geram lantaran berita seputar dirinya seolah dipelintir.

"Jadi kalau tidak ada foto pasangan di instagram itu intinya pisah/bubar gitu ya?" lanjut Nora. "Padahal harusnya cari info akurat dulu, sebelum masuk ins**t to**y, saya sudah memberi klarifikasi kenapa saya arship foto pasangan."

"Sebab saya dituding pansos/sensasi, saya merasa keganggu lah," tambah Nora. "Kok beritanya dipelintir sih?? @inse***ive"

Hingga kini hubungan Nora dan Jerinx masih baik-baik saja. Keduanya tidak berpisah seperti yang santer diberitakan.

Hubungan Nora dan Jerinx memang kerap menuai kontroversi. Hal ini disebabkan karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka. Diketahui, Jerinx terpaut usia 18 tahun lebih tua dari Nora.

Tidak sedikit netizen yang menyoroti perbedaan usia tersebut. Netizen bahkan sempat menuding hubungan Nora dengan Jerinx hanyalah rekayasa belaka atau settingan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait