Seventeen Pamerkan Cuplikan Lagu Lewat Video Medley Album Comeback 'An Ode'
Selebriti

Full album Seventeen 'An Ode' ini tampaknya akan menjadi album yang indah lengkap yang berisi lagu-lagu bergenre dance, R&B yang lembut serta dan hip hop yang keras.

WowKeren - Usai merilis single bertajuk "HIT" beberapa waktu lalu, Seventeen (II) kembali akan menyapa penggemarnya lewat perilisan baru. Para anggota Seventeen sebentar lagi akan comeback dengan merilis full album bertajuk "An Ode".

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen. Tak hanya itu, agensi bahkan meluncurkan situs web khusus untuk kepentingan comeback. Situs web ini berjudul "RE-READ SEVENTEEN" dan didominasi oleh warna hitam.

Kali ini, pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis video medley untuk comeback mereka. Dalam video tersebut para penggemar akan dimanjakan dengan cuplikan 11 lagu baru Seventeen yakni "Hit", "Lie Again", "Fear", "Let Me Hear You Say", "247" (Performance Team), "Second Life" (Vocal Team), "Network Love" (Joshua, Jun, The8, Vernon), "Back It Up" (Hiphop Team), "Lucky", "Snap Shoot" dan "Happy Ending (Korean Ver.)".


Selain itu, video medley ini juga memberi penggemar mengintip visual tampan para member Seventeen yang sedang menjalani pemotretan album. Rekaman pemotretan yang cantik di belakang layar memperlihatkan para anggota memamerkan visual mereka. "An Ode" tampaknya akan menjadi album yang indah lengkap yang berisi lagu-lagu bergenre dance, R&B yang lembut serta dan hip hop yang keras.

Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Album penuh ketiga Seventeen ini akan dijadwalkan rilis pada 16 November mendatang.

Seventeen sendiri sedang disibukkan dengan promosi "HIT" di berbagai acara musik. Mereka juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Konser ini akan dibuka untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di Seoul.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait