Atta Halilintar Beri Sindiran Menohok Usai DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Mesra
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Nama Atta Halilintar sering kali disebut-sebut sebagai YouTuber yang pernah menjalin hubungan dengan DJ Bebby Fey. Namun Bebby merasa ditipu hingga akhirnya melaporkan YouTuber tersebut.

WowKeren - Sosok YouTuber yang dilaporkan DJ Bebby Fey masih terus menjadi teka-teki. Seperti diketahui, Bebby mengaku pernah dijanjikan untuk berkolaborasi dengan seorang YouTuber yang menurutnya muda dan berprestasi.

Akan tetapi, hubungan Bebby dan YouTuber tersebut berlanjut hingga melakukan hubungan intim. Sayangnya Bebby malah diacuhkan oleh YouTuber tersebut dan tak menepati janjinya. Hal ini membuat Bebby geram hingga melaporkan YouTuber tersebut ke polisi.


Setelah tak kunjung mendapatkan itikad baik, Bebby belum lama ini membongkar isi percakapannya dengan sang YouTuber. Dalam isi chat-nya, Bebby dan YouTuber tersebut tampak mesra hingga mengarah ke hubungan seksual. Bebby juga menunjukkan sosok YouTuber yang wajahnya ditutupi stiker.

Postingan Bebby tersebut pun membuat netizen menduga bahwa pria tersebut adalah Atta Halilintar. Kendati begitu, netizen menilai postur tubuh Atta dengan pria yang ditunjukkan Bebby terlihat agak berbeda.

Kali ini, giliran Atta yang seolah ingin membalas ulah Bebby. Dalam postingannya di Instagram pada Senin (9/9), Atta menyindir seseorang yang suka mengarang cerita. Kakak Saaih Halilintar tersebut juga mewanti-wanti soal Indonesia sebagai negara hukum.

"'Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA' #Hati2 Ini Negara Hukum," bunyi tulisan Atta di bagian keterangan foto. "Thank u 18.8 M Subs. Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana?"

Meski Atta tak menyebutkan nama, warganet banyak yang menyindir Bebby sedang panjat sosial alias pansos. Para netter juga memberikan semangat kepada Atta untuk terus berkarya meski sedang berusaha dijatuhkan.

"Sibuk pansossssssssssssssss si mbaknyaaaah," sindir akun @na*****il. "Namanya juga mba2 pansos supaya bisa masuk TV trus terkenal di TV.. maenannya bagus," timpal akun @randym******jaya_27. "Laporin aja tuh si ratu pansos Dan komplotany," seru akun @ri*****m8.

"Terus berkarya bang,jngan dengerin omongan org lain yg ingin menjatuhkan kta," komentar akun @deap*****ngo_. "Bang atta, I'm on you. Keep fighting bang atta... Ttp semangat bnyak yg mau jatohin tuh, gapapa. Kita ada buat bang atta," sambung akun @atik****thia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...