Iko Uwais 'Dipastikan' Jadi Pemeran Barda di Film 'Si Buta Dari Gua Hantu' Lewat Postingan Ini
Instagram/iko.uwais
Film

Iko Uwais telah lama disebut-sebut bakal memerankan sosok Barda meski tokoh utama dalam film 'Si Buta Dari Gua Hantu' tersebut tak diungkap di acara pengumuman cast BCU.

WowKeren - Iko Uwais tak henti-henti membuat bangga Tanah Air dengan prestasinya di dunia perfilman Internasional. Baru-baru ini, Iko dipastikan bermain dalam film "G.I Joe: Snake Eyes" sebagai Hard Master. Sutradara Timo Tjahjanto memberikan ucapan selamat atas prestasi Iko tersebut.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES," tulis Timo pada Senin (9/9). "Walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati."


Caption yang dituliskan Timo diduga merupakan kode bahwa Iko akan membintangi film "Si Buta Dari Gua Hantu". Hal itu diduga dari huruf kapital dalam kalimat "si soBat imUt Tanah bekAsi" yang membentuk kata si BUTA.

Seperti diketahui, Timo Tjahjanto merupakan sutradara yang akan menggarap salah satu proyek Bumilangit Cinematic Universe (BCU) "Si Buta Dari Gua Hantu". Namun saat pengumuman cast beberapa waktu lalu, sosok pemeran Barda Mandrawata belum diumumkan karena beberapa alasan.

Slide ke-2 Iko Uwais

Instagram

Kode tersebut semakin diperkuat dengan komentar orang-orang terdekat Timo maupun Iko. Warganet pun mengaku lega karena akhirnya mengetahui pemeran sosok Barda dalam film "Si Buta Dari Gua Hantu" yang dirasa pula sangat tepat.

"Mengandung kode kode," komentar Audy Item. "Edannnnn @iko.uwais," tulis Gading Marten. "TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros," sahut Iko.

"Si buta ya om," balas akun @v***rianvalentinus. "Wahhh Akhirnya Si buta Uwaaa," komentar akun @z***sky. "Hmm.. Mencium bau2 Goa Hantu nih kek nya," tulis akun @i****sto.raymond.

(wk/nere)

You can share this post!