Dian Sastro Gregetan dengan Pemikiran Suami, Tetap Lakukan Ini Meski Bakal Didiemin 2 Hari
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mencurahkan isi hatinya pada Desta dan Vincent Rompies mengenai pemikiran sang suami tentang kecantikan wanita yang membuatnya sebal. Kira-kira apa ya?

WowKeren - Dian Sastro dikenal sebagai artis yang kecantikannya sukses membuat iri banyak orang. Tak hanya cantik, Dian juga dikenal pintar dan lugas berpendapat. Baru-baru ini, Dian mengungkapkan rahasia cantiknya pada Desta dan Vincent Rompies.

"Apa ya? Menurut aku perempuan cantik itu perempuan yang pede," ujar Dian dilansir dalam tayangan "Tonight Show". "Jadi harus bisa jadi dirinya sendiri tapi rileks. Kalau dia rileks, dia jadi bikin orang-orang sekitarnya juga jadi nyaman."

Dian yang kini berambut pendek sebahu juga mengungkapkan ketidaksetujuannya mengenai pemikiran orang-orang yang mengharuskan perempuan memiliki rambut panjang. Menurut Dian, perempuan memiliki hak untuk menjadi cantik dengan rambut panjang ataupun pendek.

"Gue tuh suka enggak setuju sama orang-orang tuh ya suka mikir bahwa kesannya tuh kalo cewek, kalo mau cantik tuh rambutnya harus panjang, gitu lo," tutur Dian. "Padahal kan bebas dong. Terserah gitu loh."

Di antara orang-orang yang berpikir perempuan cantik harus berambut panjang adalah suami Dian sendiri, Maulana Indraguna Sutowo. Menurut Dian, sang suami bahkan mendiamkannya selama dua hari apabila ia memutuskan untuk memangkas rambutnya.


"Aku sebenernya suka gregetan sama orang-orang yang kayak suami gue. Jadi dia itu merasa gue jauh lebih cantik kalau rambutnya panjang," ungkap Dian. "Setiap kali gue potong rambut, gue didiemin dua hari. Karena menurut dia, cewek rambutnya harus panjang, lurus, item. Jadi udah stereotype-nya dia tuh gitu."

Kendati begitu, Dian tak menggubris pendapat sang suami. Hal itu sebab Dian merasa dirinya lebih cantik dengan rambut pendek. Dian pun merasa berhak mengekspresikan keinginannya tersebut.

"Sebenernya gimana dong, aku kan orangnya pengin yang ringkes-ringkes aja. Bebas-bebas aja. Apakah itu berarti aku tidak cantik?" tegas Dian. "Ya enggak (nurutin suami), sorry sorry. Aku merasa lebih pede begini. Menurut aku, aku lebih cantik kayak gini ya."

Pernyataan Dian itu langsung digunakan Desta untuk melontarkan gombalan. Suami Natasha Rizki tersebut mengaku siap menerima Dian apa adanya. Perkataan Desta memancing gelak tawa penonton, termasuk Dian.

"Kalau aku jujur, bisa nerima lo apa adanya," canda Desta. "Tapi lo kayaknya enggak bisa nerima gue apa adanya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts