Gracia Indri Lebih Selektif Pilih Klinik Kecantikan Usai Tahu Miliki Kulit Sensitif
Selebriti

Setelah mengetahui bahwa dirinya memiliki kulit sensitif, Gracia Indri kini lebih selektif dalam memilih klinik kecantikan agar kulitnya tetap dapat terawat dengan baik.

WowKeren - Selebriti sekaligus MC Gracia Indri mengaku tidak ingin sembarangan memilih perawatan kecantikan karena memiliki kulit yang sangat sensitif. Meski begitu, mantan istri David Albert tersebut selalu rutin untuk menjalani perawatan kecantikan wajah.

"Jadi memang kulit aku tuh sangat sensitif banget mulai dari memilih riasan, memilih perawatan dan macem -macem,” kata Gracia Indri kepada WowKeren dalam acara pembukaan cabang Beauty CT Clinic milik kerabatnya di Bekasi baru -baru ini. “Terus Aku enggak bisa mengikuti perawatan yang teman-teman semua cocok karena belum tentu buat aku cocok. Bukannya sombong tapi enggak mau salah."


Bagi Gracia Indri, pekerjaannya sebagai publik figur menuntutnya untuk selalu tampil maksimal setiap saat. Untuk itu, dia tidak bisa menyepelekan masalah pemilihan perawatan produk kecantikan. Mengingat produk tersebut sering ia gunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Gracia Indri juga pernah mempunyai pengalaman salah dalam memilih perawatan untuk kulitnya. Lantas ia mengatakan bahwa kejadian tersebut membuatnya sampai trauma.

Pasalnya, proses penyembuhan dari dampak salah memilih produk kecantikan berpotensi memakan waktu yang cukup lama. Gracia Indri bahkan mengaku memerlukan waktu berminggu-minggu untuk sembuh.

"Pernah waktu itu laser muka dan enggak cocok, dan laser itu kan membutuhkan waktu yang cukup lama, terus abisnya kulit agak kebakar, item-item luka,” papar Gracia Indri. “Butuh waktu sekitar dua minggu dan sampai trauma melakukan perawatan ekstrem itu. Cuma, mau enggak mau harus melakukan perawatan itu."

Gracia Indri kini lebih belajar lagi dari pengalaman pribadinya tersebut. Sebelum memilih perawatan kecantikan, dia selalu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

"Nah itu tadi kalau datang perawatan itu tergantung tempat misalnya di sini (Beauty CT) gue cocok, itu harus konsultasi dulu sama dokternya, harus dilihat dulu sebenarnya kulit aku tuh seperti apa," tandas Gracia Indri. "Kalau olahraga pasti, dan yang pasti minum air putih sih, karena kan energi aku banyak terbuang saat olahraga, kalori juga terbuang, jadinya diimbangi dengan minum air putih."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts