Jihyo Twice Diduga Lovestagram Kang Daniel Gara-Gara Postingan Ini
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Hubungan Jihyo dan Kang Daniel awalnya dibongkar oleh Dispatch pada awal Agustus lalu. Rumah Kang Daniel di Hannam-dong menjadi lokasi tetap tempat kencan mereka.

WowKeren - Jihyo saat ini memang sedang menjalin hubungan pacaran dengan Kang Daniel. Member Twice itu kabarnya sudah berpacaran dengan mantan member Wanna One tersebut sejak awal tahun 2019 ini.

Pada Selasa (10/9), Jihyo membuat postingan di akun Instagram Twice. Idol kelahiran tahun 1997 itu memasang selfie super close up dan menampilkan pose imut. Tak lupa Jihyo juga menambah filter kaca mata dan buah peach.


Postingan Jihyo ini pun langsung diserbu komentar fans. Menariknya, sebagian besar fans justru menduga postingan pelantun "Dance the Night Away" itu merupakan lovestagram untuk Kang Daniel.

Dugaan fans ini timbul karena Jihyo membuat filter peach. Seperti diketahui bersama, Kang Daniel mendapat julukan peach karena wajah sang idol mirip dengan salah satu stiker di "Kakao Talk".

Jihyo Twice Diduga Lovestagram Kang Daniel Gara-Gara Postingan Ini

Source: Instagram

"Jadi dia (Jihyo) bilang hanya Daniel yang bisa mendapatkan itu," tulis seorang fans. "Ciee peach, daniel kan suka peach," sambung fans lain. "Jihyo ah, untuk siapa ini? @daniel.k.here," susul fans lain.

"Hei kalian, apa kalian tahu kalau julukan Kang (Daniel) adalah 'peach'," tambah fans lain. "Simbol Kang Daniel juga buah peach. Uwu leader-nim," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, hubungan Jihyo dan Kang Daniel awalnya dibongkar oleh Dispatch pada awal Agustus lalu. Rumah Kang Daniel di Hannam-dong menjadi lokasi tetap tempat kencan mereka. Tak butuh waktu lama, hubungan mereka sudah dikonfirmasi masing-masing agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...