Bukan Momongan Pertama, Ini Kado Ultah Spesial Dimas Anggara Dari Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist
Selebriti

Dimas Anggara yang genap berusia 31 tahun pada Selasa (10/9) kemarin mendapat kado tak terlupakan dari Nadine Chandrawinata. Melalui postingan Instagram, keduanya pamer hadiah 'kecil' itu.

WowKeren - Tepat pada Selasa (10/9) kemarin, Dimas Anggara genap berusia 31 tahun. Ia mendapat hadiah spesial dari sang istri tercinta, Nadine Chandrawinata. Bukan momongan pertama usai setahun menikah, namun Dimas mendapat sebuah motor vespa berwarna kuning.

Melalui postingan Instagram, Dimas memajang kado pemberian Nadine. Dalam postingan foto pertama, Dimas nampak memamerkan foto Nadine mengenakan kaus berwarna putih.

Sementara di foto kedua, pemain film "Dancing In The Rain" itu membagikan kartu ucapan selamat ulang tahunnya. "Happy birthday to the best husband in the world," bunyi tulisan di kartu tersebut.

Barulah di foto ketiga, Dimas memasang ekspresi girang di samping motor vespa berwarna kuning yang masih ada pitanya. Di foto selanjutnya, Nadine juga tak ketinggalan berfoto bersama sang vespa yang dinamai "schatzie". Dalam foto terakhir, Dimas dan Nadine nampak semringah berada di atas motor vespa.

Dimas pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan menyebut Nadine adalah terbaik. "Terbaik!! Terima kasih @nadinelist untuk cintamu dan terima kasih untuk semuanya! Terutama terima kasih untuk 'schatzie'" tulis Dimas dalam bahasa Inggris.


Melalui postingan Instagram di hari yang sama, Nadine juga membagikan foto berduanya dengan Dimas di atas vespa. Kakak dari kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. "Langkahmu adalah milik kamu. Koening memilihmu untuk berjalan bersama. Dirgahayu @dimsanggara," tulis Nadine.

Postingan Nadine itu langsung ramai dikomentari warganet. Selain turut mendoakan karier Dimas, netter juga berharap pasangan suami istri itu segera dikaruniai momongan.

"Best couple hepibesdee bang @dimsanggara wish u all the best #ditunggu film terbaru nya yakk bang," tulis akun @anto***. "Happy birthday @dimsanggara ,selalu sehat,sukses,bahagia selalu..di tunggu film2 selanjutnya ya," sambung akun @umic***.

"Barrakallah pasangan serasi smg langgeung cpt punya momongan.." komentar akun @aniee***. "Smoga allah swt mmberika rezki momongan amin @nadinelist @dimsanggara #myfavcouple," tambah akun @azira***.

Di sisi lain, Nadine diduga hamil anak pertama gara-gara postingan foto dalam Instagram miliknya. Dalam foto, bagian perut aktris sekaligus model itu juga disorot dan menjadi pusat perhatian lantaran terlihat agak buncit. Hal inilah yang membuat munculnya dugaan dari netter bahwa Nadine sedang hamil anak pertama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait