Irish Bella Alami Pendarahan Parah Pasca USG Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit
Instagram/ammarzoni
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Kabar kurang menyenangkan datang dari Irish Bella. Pasalnya, istri Ammar Zoni itu mengalami pendarahan yang banyak di usia kehamilan yang baru 24 minggu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Irish Bella. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu baru saja mengalami pendarahan yang cukup parah hingga membuatnya harus dirawat inap di rumah sakit.

Melalui Instagram Story pribadinya, Ibel menceritakan kronologi kejadian tersebut. Awalnya, Ibel memeriksakan kandungannya yang sudah berusia 24 minggu.

Namun, ketika melakukan USG, Ibel tiba-tiba merasakan kontraksi pada perutnya hingga mengalami pendarahan yang banyak. Sontak hal itu membuatnya terkejut, apalagi Ibel baru pertama kali merasakan menjadi ibu hamil.

"#24weekspregnant. Gak nyangka malem2 lg tenang habis check up sama dokter lihat perkembangan si debay kembar eh malak disuruh rawat inap untuk bed rest," tulis Ibel. "So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba2 out of no where terjadi pendarahan yg cukup banyak danperut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan di observasi penyebabnya."


Alhasil, Ibel harus dirawat di rumah sakit sambil diobservasi apa penyebabnya. Ia pun meminta doa agar calon buah hati kembarnya dan dirinya baik-baik saja dan bisa segera pulih dan sehat.

"Karena ini kehamilan pertama and most of the time I have no clue what's going on. Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tahu dong. Aku pikir itu hal yang wajar. Turns out memang belakangan ini aku sering bgt kontraksi tp gak dirasa," sambungnya. "So harus bed rest deh sambil observasi apa penyebabnya. Doain ya guys semoga debaynya baik2 aja dan aku bisa segera pulang."

Selain itu, Ibel juga berterima kasih kepada sang suami, Ammar Zoni yang telah siaga dan sabar menemaninya. Apalagi, Ibel merasa jika ia cukup merepotkan serta bawel, namun Ammar dengan telaten melayaninya hingga ikut tidur di ranjang rumah sakit demi menemani sang istri.

"Masya Allah.. bersyukurnya punya suami siaga kaya dia. Sorry ya hubby, harus repot urusin orang sakit, udah gitu orang sakitnya bawel dan control freaak lg," kata Ibel. "Alhamdulillah akhirnya ngerasain jg ngelewatin stay di RS hanya berdua di layanin suami."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait