Usai Kasus ART, Via Vallen Ngamuk Saat Ibu Dicibir 'Toko Emas Berjalan'
Instagram/viavallen
Selebriti

Usai menceritakan kekecewaan tentang kasus Asisten Rumah Tangga di kediamannya, kini Via Vallen buka suara menanggapi cibiran netizen yang mengejek ibunya.

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan cerita Via Vallen tentang perasaan kecewanya terhadap seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya. Di mana ART yang dikenal rajin dan jujur itu ternyata diketahui sering mencuri.

Mulai dari baju, pakaian dalam hingga uang milik keluarga Via sering dibawa kabur oleh sang ART. Via lantas berencana untuk membawa kasus ini ke polisi jika sang ART tidak menunjukkan iktikad baik.

Hal ini ia lakukan bukan karena besarnya kerugian yang dialami. Melainkan pengambilan jalur hukum dirasa Via akan cukup efektif untuk memberikan efek jera bagi sang ART. Di sisi lain saat masalah ini masih ramai diperbincangkan oleh publik, Via mengabarkan baru saja menggelar pesta mewah untuk ulang tahun mamanya, Rosida.

Dalam unggahan video di laman Instagram miliknya, Via terlihat menghadiahi banyak perhiasan untuk ibunya. Rosida lantas langsung memakai semua perhiasan tersebut. "Mamah aku suka perhiasan jadi aku kasih perhiasan. Mamah koleksi soalnya," ujar Via Vallen di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9) malam.


Tak hanya di saat ulang tahun, rupanya Via mengaku memang sering membelikan hadiah perhiasan untuk ibunya. Hanya saja jumlahnya tak sebanyak seperti saat Via memberikan perhiasan tersebut di hari ulang tahunnya.

"Nggak, nggak, itu aku sendiri. Karena aku tahu dari dulu banget mamah suka perhiasan. Aku ngasihnya nggak cuma pas ulang tahun sih, sering sih,” papar Via. “Cuma kalau pas ulang tahun lebih dibanyakin."

Kendati demikian, Via merasa kecewa saat mengetahui banyak netizen yang mencibir ibunya seperti toko emas berjalan. Padahal momen tersebut hanya terjadi lantaran sudah menjadi bagian dari acara ulang tahunnya.

"Oh iya terus dipake kan sama mamah. Ya tetaplah dikomenin sama netizen, aduh toko emas berjalanlah, apalah, karena itu dipake semua dan itu emang sebenernya disuruh make," tutur Via. "Ya kali mamah aku ke mana-mana pake emas segambreng kayak gitu nggak mungkin."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait