Kim Hyun Joong Disindir Tak Tahu Malu Usai Ceria Sapa Media di Bandara
Selebriti

Rabu (11/9) kemarin, Kim Hyun Joong kembali menjadi sorotan saat foto-fotonya di Bandara Internasional Gimpo saat berangkat ke Jepang dipublikasikan media.

WowKeren - Akhir-akhir ini Kim Hyun Joong memang jarang tampil di depan publik maupun di televisi. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut terakhir kali membintangi drama tahun lalu yang berjudul "When Time Stops" dan tayang pada Oktober 2018.

Rabu (11/9) kemarin, Kim Hyun Joong kembali menjadi sorotan saat foto-fotonya di Bandara Internasional Gimpo dipublikasikan media. Rupanya saat itu, selebriti yang memulai karirnya sebagai member SS501 itu sedang berangkat ke Jepang.


Pada kesempatan tersebut, Kim Hyun Joong terlihat segar berbalut kemeja putih. Salah satu foto yang dipublikasikan media Korea Newsen menampilkan bintang "Boys Over Flowers" itu yang tampak ceria saat melambaikan tangan ke arah kamera.

Kim Hyun Joong Disindir Tak Tahu Malu Usai Ceria Sapa Media di Bandara

Newsen

Penampilan Kim Hyun Joong di Bandara Internasional Gimpo ini pun tak pelak menjadi perhatian serta mengundang komentar dari netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang lagi-lagi melontarkan komentar negatif.

"Cowok menyeramkan," komentar netter. "Kalau dia selebriti cewek, apa bisa dia kembali menjalani kegiatan promosi seperti ini?" kata netter lainnya. "Ugh, enyahlah. Wajahnya membuatku jadi ingin muntah," ujar yang lain.

"Aku merasa kalau dia bisa tersenyum padamu seperti ini dan memukulmu di detik berikutnya," kata netter. "Oh, menjijikkan," komentar netter yang lain. "Kalau aku jadi dia, aku akan malu menunjukkan wajahku di TV. Selebriti memang nggak punya rasa malu yang nggak ada tandingannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!