Lee Min Ho Sapa Fans di Liburan Chuseok Langsung Banjir Komentar Halu
Selebriti

Lee Min Ho sendiri saat ini sedang disibukkan dengan produksi drama 'The King: The Eternal Monarch'. Drama itu dijadwalkan tayang pada Maret 2020 mendatang.

WowKeren - Rakyat Korea Selatan saat ini tengah merayakan Chuseok 2019. Deretan selebriti pun banyak yang menyapa fans setianya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah aktor Lee Min Ho.

Lewat akun Instagramnya, Lee Min Ho membagikan sebuah postingan yang menampilkan dirinya sedang duduk di berbagai lokasi. "Chuseok, Hari Thanksgiving Korea," tulis Lee Min Ho.

Postingan mantan kekasih Suzy ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans terutama dari Indonesia. Kocaknya, banyak yang justru menuliskan komentar halu seolah dirinya adalah kekasih Lee Min Ho.

"Kan aku yang fotoin kenapa ngk di tag," tulis seorang fans. "Nih lho pacar aku yg tak critain kmaren ke kalian," sambung fans lain. "Baaaaang kapan pulang udh dimasakin telor dadar, teri,kikil sama sayur asem jgn lama2 di korea bang adeee gk kuat nahan rinduuuuu," pungkas yang lain.


Lee Min Ho sendiri saat ini sedang disibukkan dengan produksi drama "The King: The Eternal Monarch". Naskah drama ini digarap oleh Kim Eun Sook yang sukses menggarap deretan drama populer mulai dari "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga yang terbaru "Mr. Sunshine".

"The King: The Eternal Monarch" sendiri merupakan drama yang membahas subjek dunia paralel. Kisahnya tentang kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang berusaha melawan kejahatan dan bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu gerbang antara dua dunia.

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" turut dibintangi oleh Woo Do Hwan. Drama yang akan tayang di SBS itu dijadwalkan tayang pada Maret 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait