Bikin Fans Jatuh Hati, Momen-Momen Ini Buktikan DK Seventeen Berhati Lembut
Selebriti

Sering saat konser, diiringi tangis DK pun berulang kali berterima kasih pada penggemar atas cinta dan dukungan yang tidak ada habisnya. Bahkan fans yang melihat hal tersebut pun ikut menangis, ikut terharu pada setiap ucapannya.

WowKeren - Kerap menangis dalam beberapa kesempatan, DK Seventeen (II) sampai diberi julukan ''Crybaby'' oleh Carat (nama penggemar Seventeen). DK sendiri mengaku ia memang mudah menangis dalam hal apapun.

DK yang kerap melakukan hal random baik dalam siaran live atau konser, karena hal itu fans pun beranggapan bahwa ia memiliki hati yang lembut. DK pun menyebut hal yang paling membuatnya emosional adalah membicarakan masa depan Seventeen dan kecintaannya pada penggemar.

Sering saat konser, diiringi tangis DK pun berulang kali berterima kasih pada penggemar atas cinta dan dukungan yang tidak ada habisnya. Bahkan fans yang melihat hal tersebut pun ikut menangis, ikut terharu pada setiap ucapan DK.

''Saya dapat melewati hari dengan tersenyum tersenyum,'' ungkap cowok kelahiran 1997 itu. ''Karena saya memiliki kalian semua (Carat).''

Terkadang DK pun menangis saat menurutnya hal yang dilakukan belum lah sempurna. Hal itu kerap terjadi saat rekaman dan latihan dance ia yang merasa gagal akan langsung menjadi sosok yang dramatis.


''Saya terlalu gugup hari ini,'' sambungnya diiringi tangis. ''Saya meminta keluarga saya menonton malam ini dan saya merasa seperti tidak menunjukkan yang terbaik kepada kalian.''

Lalu ada saat-saat ketika ia menunjukkan cintanya pada rekan satu timnya, misalnya saja ketika DK memuji Vernon karena telah dewasa dan menjadi pria yang baik. DK pun tak tahan dan langsung saja menangis tanpa berusaha menyembunyikan air matanya.

Tangisnya pun kerap runtuh, ketika ia melihat kembali ke masa trainee-nya. Suatu kali, DK berbicara waktu dia meninggalkan latihan dan ketika orang tuanya tahu, mereka sangat marah. Karena hal itu, DK pun Merasa sendirian di dunia seakan tidak ada yang mendukungnya.

''Saya merasa mereka tidak mencoba memahami dari mana saya memulai,'' ucapnya. ''jadi saya menutup telepon kemudian menangis.''

Carat pun paham segala emosi yang diberikan DK adalah bukti kesungguhannya dalam grup. DK memang selalu ingin menunjukkan sisi sempurnanya, apalagi dalam hal menyanyi. Ia pun berhasil menunjukkan hal tersebut. Tanpa itu, dia tidak akan menjadi DK, carat pun mengaku mencintai DK sebagaimana adanya.

Baru-baru ini Seventeen, pada Selasa (10/9) baru saja mengeluarkan teaser MV terbarunya yang berjudul ''Fear''. Melalui teaser singkat tersebut, penonton akan disuguhkan dengan penampilan dari anggota Seventeen yang begitu misterius, karismatik serta menawan. ‘'Fear'’ merupakan judul lagu utama dari full album ketiga ''An Ode'' yang akan dirilis secara resmi pada 16 September mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru