Wajah Nunung dan Suami Makin Segar Sejak Jalani Rehabilitasi Hingga Berat Badan Turun
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti

Nunung dan Iyan Sambiran kembali menjalani pemeriksaan kasus narkoba yang menjerat mereka usai berkas tahap dua telah diserahkan ke Kejaksaan. Keduanya kini menantikan sidang perdana.

WowKeren - Kasus narkoba Nunung dan Iyan Sambiran telah memasuki babak baru sejak pertengahan Agustus lalu. Pasangan suami istri tersebut diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Meski begitu, proses hukum keduanya tetap akan berlanjut.

Kamis (12/9), berkas tahap dua kasus narkoba Nunung dan Iyan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nunung dan Iyan disebut segera menjalani sidang perdana, namun jadwalnya belum ditentukan. Terkait hal tersebut, Nunung dan suami kembali menjalani pemeriksaan.

Saat keluar dari ruang Seksi Tindak Pidana Umum, wajah Nunung dan Iyan tampak berseri-seri. Keduanya menyatakan dalam keadaan sehat setelah menjalani rehabilitasi selama hampir satu bulan. Nunung pun mengabarkan bahwa berat badannya sudah turun 3 kilogram karena rajin berolahraga.

"Alhamdulillah, sehat," sapa Iyan. "Doain ya, semuanya lancar," imbuh Nunung. "Iya rajin olahraga, turun 3 kilo nih lumayan," lanjutnya.


Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh putra sulung Nunung, Bagus Permadi. Bagus mengungkapkan bahwa sang ibunda kini rajin berolahraga. Selain itu, Nunung juga selalu minta dibawakan buah-buahan.

"Turun, malah justru turun. Karena kan selama di tempat rehab mama olahraga terus. Dan dia seneng, karena di tempat rehab lebih dirawat karena olahraga, begitu juga sama Bapak," papar Bagus. "Pola makannya baik, baik banget. Buah-buahan selalu kita kirimin terus meskipun enggak bisa ketemu setiap ngirim ke RSKO. Mama selalu minta buah-buahan."

Selama lebih dari 3 minggu, keluarga tidak dapat bertemu Nunung dan Iyan yang sedang menjalani rehabilitasi di RSKO. Oleh sebab itu, Nunung tampak semringah usai menjalani pemeriksaan kemarin lantaran dapat melepas rindu dengan keluarganya. Bagus pun merasa bersyukur melihat kondisi Nunung dan sang bapak sekarang.

"Berat badannya turun sih, tapi kelihatan mukanya lebih fresh. Bapak juga mukanya lebih fresh, lebih seger, lebih tidak banyak beban pikiran juga," tandas Bagus. "Enggak bisa ketemu, memang peraturan dari RSKO enggak bisa masuk. Kita cuma sampai security check. Hampir 3 minggu mama yang di RSKO enggak bisa ketemu sama keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru