Goo Hara Bakal Kerja Sama Bareng Koreografer 'Produce X 101' Bae Yoon Jung Untuk Comeback
Instagram/hotchicksbyj
Musik

Salah satu koreografer 'Produce X 101', Bae Yoon Jung memposting foto-foto di Instagram yang menunjukkan jika dirinya sedang berlatih untuk comeback Goo Hara.

WowKeren - Goo Hara akhirnya kembali ke dunia hiburan pasca mencoba bunuh diri pada Mei lalu. Mantan anggota Kara ini sebelumnya diketahui melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Beruntung, penyanyi cantik ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Tak beberapa lama setelah kejadian itu, Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Hara akan segera aktif berpromosi sebagai penyanyi solo di Jepang. Menurut laporan, Goo Hara akan merilis single baru berjudul "Midnight Queen". Lebih lanjut dalam laporan tersebut, single terbaru Goo Hara ini akan di rilis pada bulan November mendatang.

Kali ini, para penggemar kembali mendapat kabar baik terkait comeback Goo Hara. Pada kemarin, Kamis (12/9) salah satu koreografer "Produce X 101", Bae Yoon Jung memposting foto-foto di Instagram yang menunjukkan jika dirinya sedang berlatih untuk comeback Goo Hara.


Goo Hara nampaknya, menggaet sang koreografer terkenal tersebut untuk bekerja sama atas comebacknya. Bagi penggemar serial "Produce" mungkin mengingat Bae Yoon Jung sebagai pelatih tari dan mentor yang disiplin dan profesional dalam acara tersebut. Jadi tak heran jika Goo Hara mempercayakan comebacknya di tangan Bae Yoo Jung.

"Aku suka ketika kamu tersenyum seperti kamu sekarang," tulis Bae Yoon Jung dalam caption. Tak hanya itu, ia juga menuliskan pesan yang menunjukkan keseriusan Hara untuk comebacknya. "Dia berbaring bukan karena aku memukulnya di foto terakhir. Dia tergeletak kelelahan karena dia berlatih sangat keras," lanjut Bae Yoon Jung.

Selain akan comebacknya sebagai artis solo, Hara juga akan disibukkan dengan berbagai acara lain. Ia akan menyapa penggemar lewat special tour yang akan digelar mulai dari tanggal 14 hingga 19 November mendatang. Tur ini akan digelar di banyak kota di Jepang seperti Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts