Zaskia Gotik Akui Sudah Punya Kekasih Baru, Bakal Segera Nikah?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Belum lama ini, Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi menjomblo dan sudah memiliki kekasih hati. Lantas siapa sosok pria yang kini sedang mengisi hati Zaskia?

WowKeren - Zaskia Gotik memang tak terlalu banyak mengumbar soal kisah asmaranya kepada publik. Hal ini dikarenakan pedangdut berusia 29 tahun tersebut pernah mendapatkan pengalaman buruk dalam hal asmara.

Seperti diketahui, Zaskia pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo hingga sudah bertunangan beberapa tahun lalu. Akan tetapi, rencana pernikahan Zaskia batal karena Vicky diketahui belum menceraikan istrinya. Hal ini membuat Zaskia merasa ditipu dan enggan menikahi Vicky.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Zaskia menegaskan bahwa ia tak merasa trauma atas pengalaman buruknya di masa lalu. Namun pelantun lagu "Cukup 1 Menit" tersebut mengaku lebih berhati-hati dan memilih fokus berkarier, demi membahagiakan orangtuanya.

"Enggak ada trauma. Lebih berhati-hati aja sekarang," ungkap Zaskia saat ditemui di Gedung Telkom Hub, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9). "Pencapaian yang sesuai kita mau. Kita mau alhamdulillah selalu diberi kesehatan, terus karier bagus. Alhamdulillah, bisa bahagiain orangtua, jadi tinggal bersyukurnya aja."


Selain itu, Zaskia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi menjomblo dan sudah memiliki kekasih. Saat ditanya mengenai sosok sang pujaan hati, Zaskia masih merahasiakannya. "Enggak (jomblo) dong. Masa secantik ini jomblo," pungkas Zaskia sembari tertawa.

Lebih lanjut, Zaskia juga masih mempertimbangkan banyak hal sebelum menikah meski sudah memiliki pacar. Pemilik goyang itik ini juga menyebutkan bahwa kedua orangtuanya belum menuntut dirinya untuk segera menikah.

"Kan jodoh dan nikah itu enggak segampang nyomot nasi ya, langsung makan-makan. Jadi memang harus ada prosesnya," jelas Zaskia. "Nanti kalau prosesnya sudah matang, baru (nikah), gitu. Kalau orangtua, gimana (kemauan) anak aja."

Sementara itu, Zaskia belum lama ini merilis single terbarunya yang bertajuk "Ayo Turu". Lagu bergenre musik dangdut tersebut menceritakan tentang kejenuhan seseorang terhadap rutinitas pekerjaan, sehingga membutuhkan istitahat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru