Alice Norin Bagikan Video Sang Putri Dengan Pelipis Berdarah Hingga Panik Bawa ke UGD, Sakit Apa?
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin memamerkan momen sedih putri kecilnya, Alita dalam postingan Instagram. Unggahan Allice ini pun langsung mendapat doa kesembuhan dari netizen dan rekan artis.

WowKeren - Ada kabar sedih yang datang dari aktris cantik Alice Norin. Melalui postingan Instagram pada Jumat (13/9), Alice memamerkan video putri kecilnya, Alita Noara Lawi dengan bagian pelipis yang terluka dan berdarah. Bocah perempuan berusia 2,5 tahun itu pun hanya bisa bereskpresi datar namun tak menangis saat disorot kamera.

Bersama postingannya, Alice menceritakan insiden yang dialami Alita. Ternyata kejadian Alita ini bukanlah yang pertama kali. Alice yang panik langsung membawa putri kecilnya ke Unit Gawat Darurat (UGD).

"Musibah kemarin, sedih banget rasanya pas Alita jatuh sampai luka untuk kedua kalinya," tulis Alice. "Langsung panik dan cepet2 ke UGD supaya bisa langsung diobatin. So heartbroken!"

Lebih lanjut, Alice meminta doa kepada para netizen untuk kesembuhan Alita. Di akhir tulisannya, perempuan kelahiran 1987 ini juga berharap Sang Pencipta selalu melindungi putrinya.


"Speedy recovery, my love... Minta doanya untuk Alita ya teman2, kakak2, aunties and uncles!" sambung Alice. "Semoga Allah selalu melindungi Alita dan kita semua. Stay safe, sehat selalu dan semoga panjang umur. Amin."

Postingan Alice itu langsung ramai dikomentari warganet serta para rekan artis. Mereka pun turut mendoakan Alita segera diberi kesembuhan.

"Syafakillah yaaaaaaa cantil," tulis Marini Zumarnis. "Aduh cepet sembuh ya Alitaaa," sambung Julie Estelle. "Cepet sembuh ya," tambah Samuel Zylgwyn. "Cepet sembuuuu alita," sahut Maya Septha.

"Yaaah kasiannnn cepat sembuh alita sayang," komentar Agni Pratistha. "Alitaaaa...Get well soon ya adik cantikku," tambah akun @shakira***. "Ya Allah kasian amat, jd inget anak sendiri. Good wellson Alita," seru akun @aurora***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait