Hampir 50 Tahun, Yuni Shara Nyegat Taksi New York Pakai Blazer Lurik Bak Supermodel Dunia
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara sempat hadir di New York Fashion Week dan mempopulerkan busana khas Indonesia. Ia mengenakan blus kain songket dipadukan dengan blazer lurik yang membuatnya terlihat cetar mempesona.

WowKeren - Luna Maya bukan satu-satunya artis yang menghadiri New York Fashion Week. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara, juga hadir di perhelatan fashion tahunan tersebut.

Lewat Instagram, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memamerkan gaya etnik saat mencegat taksi. Yuni rupanya jadi model ketika berada di New York.

"Take a cab to the Spring studio For support my friend @ayumimca, The young & talented Fashion designer from Indonesia. Stelan Songket & Lurik Jogja by @olive_and_her_narcissbandit 📷 @mozawahyu #yunishara #ys #ayumi #nyfw20 #newyork #9september2019a," kata Yuni.

Gaya cetar Yuni juga terlihat ketika pose di lokasi New York Fashion Week. Banyak pihak memuji Yuni bagaikan supermodel kelas dunia.


"Woow aku makin❤️ [email protected] idola, sehat selalu mbak. Tuhan yang maha Esa selalu menyertai karir dan keluarga kecil mbak," kata fans. "Kerennnnn bunda,,,temen2ku jg pada show di New York fashion week," kata fans lainnya. "Awet muda, dah kayak supermodel dunia," kata netter.

Saat ini, Yuni sudah berusia 47 tahun. Meski begitu, sosoknya tetap memukau bak wanita muda.

Terkait sosoknya yang awet muda, Yuni menyadari kalau hal tersebut membuat sejumlah lelaki genit mendekat. Yuni mengaku sering digoda pria ketika sedang jalan sendiri.

"Ada yang gangguin (dalam situasi) pas saya sendiri," kata Yuni. "Kalau ada yang gangguin pasti balik badan, (sambil bilang) 'Kenapa?' Tapi kalau ramai-ramai saya enggak berani."

Soal rencana menikah lagi, Yuni mengungkap kalau belum direstui oleh anak. Rupanya anak-anak tak ingin Yuni kembali mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga.

"Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah," kata Yuni. "Ya karena anak-anak protek ke saya, jadi saya masih sendiri. Kata mereka, 'Ah bunda udah tua jadi nggak perlu (nikah)', gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait