CL Dipuji Keren Usai Posting Foto Bergaya Swag Pakai Hanbok Sambut Chuseok
Instagram/chaelincl
Selebriti

Pada Jumat (13/9), CL membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya yang menampilkan foto-foto mantan personel 2NE1 itu saat mengenakan busana tradisional hanbok.

WowKeren - Liburan Chuseok di Korea Selatan jatuh pada 12-15 September. Para selebriti pun ikut menyambut Chuseok kali ini di mana sebagian dari mereka berkesempatan untuk rehat dari kegiatan promosi dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pada Jumat (13/9), CL membagikan postingan baru di akun Instagram @chaelincl miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto mantan personel 2NE1 itu saat mengenakan busana tradisional hanbok.

Alih-alih menampilkan citra feminin seperti wanita pada umumnya saat mengenakan hanbok, foto-foto CL ini justru menunjukkan gaya swag-nya. Pelantun "Baddest Female" itu bahkan dengan kece memakai hanbok di atas kepala plus kacamata hitam.

Foto-foto unggahan CL ini pun menjadi pembicaraan dan menuai banyak komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut.


"Aku suka hal-hal seperti ini tapi hanya ada komentar negatif... Aku setuju bahwa bagian peragaan busana hanbok dari Miss Korea tahun ini begitu melenceng dan mengerikan. Tapi aku pikir fusi gaya seperti ini adalah reinterpretasi yang hebat dari gaya itu sendiri selama kau tidak mengambilnya terlalu jauh. Kau tidak bisa mengabaikan pengaruh yang dimiliki seseorang seperti CL dalam menyebarkan kesadaran tentang hanbok kita di seluruh dunia."

"CL sangat berbakat, dia hampir tidak mendapatkan dukungan yang cukup."

"YG sedang menurun, CL perlu menemukan agensi baru dan mencoba solonya sekali lagi. Dia memiliki terlalu banyak bakat dan potensi. Selebriti asing mengagumi CL."

"Jujur, ini terlihat sangat keren..."

"Dia tidak perlu memakai topeng. Topengnya sendiri adalah topeng."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait