Dulunya Bintang Iklan, Krisjiana Suami Siti Badriah Kini Jadi Pasangan Idaman Idola Mak-mak
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Krisjiana Baharudin semakin dikenal setelah resmi berstatus sebagai suami Siti Badriah. Terlebih lagi, ia memiliki paras yang tampan. Tak heran jika banyak yang mengidolakan.

WowKeren - Nama Krisjiana Baharudin semakin sering diperbincangkan ketika menjalin asmara dengan penyanyi dangdut Siti Badriah. Setelah cukup lama pacaran, ia akhirnya memutuskan untuk menikahi perempuan yang akrab disapa Sibad pada 25 Juli lalu.

Namun tak banyak yang tahu jika Kris dulunya adalah seorang bintang iklan. Pria kelahiran 9 Juni 1994 itu mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan makanan ringan.


Iklan tersebut cukup populer pada zamannya karena memiliki jargon yang asyik "Lu Rese Kalau Lagi Laper". Kala itu, Kris membintangi iklan tersebut bersama mendiang Torro Margens.

Kini, Kris semakin dikenal setelah resmi berstatus sebagai suami Sibad. Terlebih lagi, ia memiliki paras yang tampan. Tak heran, jika ia dikagumi banyak kaum hawa termasuk ibu-ibu.

Terbukti, unggahan di Instagram pribadi Kris selalu ramai dengan pujian. Apalagi belakangan ini, Kris sering membagikan potret macho dirinya bertelanjang dada. Sontak postingan Kris membuat netizen kesengsem dan terpesona.

"Belum siap juga tetep ganteng aa," puji netter. "Mas kris knp hobi buka baju? Bukankah bikin org lain (maaf) brgairah ituu dosa," sahut yang lain. "Uuh hot bgt sih suami org," tambah lainnya.

Sebelumnya, Kris resmi mempersunting pelantun "Lagi Syantiek" itu dengan memberikan logam mulia seberat 20 gram sebagai mahar. Mereka lantas menggelar resepsi mewah di Villa D'Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat pada 27 Juli lalu, dua hari pasca akad nikah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...