Ussy Sulistiawaty Pajang Foto Nyeker Malah Bikin Andhika Pratama Ngambek, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty memamerkan salah satu foto pemotretan cantik dalam akun Instagram. Namun postingan Ussy ini malah membuat suaminya cemburu hingga menuliskan kalimat ini.

WowKeren - Sama seperti selebriti lainnya, Ussy Sulistiawaty juga kerap memamerkan sejumlah foto pemotretan dalam media sosial. Seperti kali ini dalam postingan Instagram pada Minggu (15/9).

Dalam foto yang dibagikan, Ussy terlihat elegan mengenakan dress dan topi ala bangsawan berwarna hitam. Ibu dengan 4 orang anak ini pun berpose mencincing bagian bawah dress-nya sambil melihat ke arah samping. Menariknya, Ussy nampak bertelanjang kaki di foto kecenya itu.

Berfoto tanpa mengenakan alas kaki, Ussy menuliskan kalimat yang mencuri perhatian. "Kasian banget cewek ini ga punya sepatu , ada yg mau minjemin?" tulisnya di keterangan foto.

Postingan Ussy itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak terkecuali suami Ussy, Andhika Pratama yang nampak menuliskan kalimat bernada cemburu. "Jangan mancing cowok2 komen dehhhhh," tulis Andhika.


Sadar sang suami cemburu, Ussy langsung membalas dengan rayuan. "@andhiiikapratama alamat netizen baper rameeee lapak iniiiii," tulis Ussy. "@andhiiikapratama udah dari pada ngambek cepetan balik!!!! Ku tungguuuuu yaaaa nanti di rumah, kecuppppp basyahhhhh."

Ussy Nyeker

Instagram

Interaksi Ussy dan Andhika itu turut dikomentari netizen. Tak sedikit netter malah baper alias terbawa perasaan pada pasangan yang telah menikah sejak tahun 2012 ini.

"@ussypratama hahah suami nya bisa baper juga yaaa sweet amaatt sii," tulis akun @melisa***. "@andhiiikapratama nah loh keluar cemburuannya kak dhika," sambung akun @diana***. "@andhiiikapratama papahny sheva cembuuluuuu tuh teh @ussypratama ..." tambah akun @alinida***.

"@andhiiikapratama duh2 bapak sensinya Sayang pake bgt ini bu @ussypratama," komentar akun @ime***. "@andhiiikapratama heheheeee....bunda ada yang cemburu....bunda pasti setia sama mas kok ya bunda...." sahut akun @afno***.

Sementara itu, netter lain memuji penampilan Ussy yang terlihat kece dan cantik. "Aduh nih cewe cakep banget," komentar Rini Yulianti. "Auhhh kece bgt sikkkk," sambung Mayangsari. "Ini pasti cinderella... @ussypratama," tambah akun @hendri***. "Parah cantik BANGET si mbak nya," sambung akun @nenk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru