Irish Bella Mantab Berhijab, Siap Gelar Acara Penggalangan Dana Amal Untuk Pakaian-Pakaian Lamanya
Instagram
Selebriti

Irish Bella mulai mengenakan hijab usai pulang babymoon beberapa waktu lalu. Ia juga sempat disinggung soal kehilangan pekerjaan pasca mengenakan hijab.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta pertama dari pernikahan mereka pada 28 April lalu. Irish diketahui tengah mengandung bayi kembar.

Belum lama ini, usai melakukan babymoon, Irish tampil beda dengan mengenakan hijab. Telah mantab menutup aurat, mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengungkap akan segera mendonasikan pakaian-pakaian lamanya."Iya nanti kita akan ada acara sih, acara amal Insya Allah," kata Irish saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada Minggu (15/9) seperti dilansir dari Suara.


Ammar yang ditemui dalam kesempatan yang sama mengatakan pakaian-pakaian lama sang istri dipastikan akan jatuh pada orang yang membutuhkan."Kalau waktunya tepat nanti kami pengin bikin acara penggalangan dana amal, insya Allah baju lama kita sumbangkan," ujar Ammar.

Saat disinggung soal kehilangan pekerjaan karena mengenakan hijab, Irish tak ambil pusing. Ia pun yakin rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta."Rezeki kan udah diatur cuman kadar kita mau nyari dengan halal atau haram," kata Irish.

Sementara itu, belum lama ini Irish sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan. Irish mengungkap kondisinya dan sang buah hati sudah sehat pasca dirawat di rumah sakit selama 3 hari. "Alhamdulillah sudah sehat walaupun harusnya bedrest karena kewajiban jadi nggak apa-apalah dibela-belain sedikit (datang buat jadi pembicara di sebuah acara)," tutur Irish.

Irish menyebut pendarahan yang sempat dialaminya itu akibat kelelahan. Meski tengah hamil, aktivitas Irish memang cukup padat.

"Enggak apa-apa cuma kecapekan aja," beber Irish."Mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan, terlalu keasyikan jadi lupa. Lupa kalau lagi hamil."

Meski demikian, Irish memastikan bahwa pendarahan yang dialaminya itu tidak terlalu parah. Namun Irish memang memutuskan untuk opname karena terlalu khawatir dengan kondisi janinnya.

"Sebenarnya enggak terlalu serius sih. Pendarahan juga bukan yang parah. Karena kecapekan aja. Disuruh bedrest," lanjut Irish. "Soalnya perut juga ada beberapa kali kontraksi. Maksudnya daripada ambil resiko jadi mending dirawat di rumah sakit aja. Kan diawasi dokter dan suster juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts