Gaya Busana Suzy di Preskon 'Vagabond' Tuai Kritik, Bodi Disebut Kurang Oke
OSEN
Selebriti

Banyak yang menilai Suzy tidak cocok mengenakan busananya di jumpa pres 'Vagabond' yang diadakan hari ini dan bahkan membandingkannya dengan model asli Dior.

WowKeren - Suzy menghadiri jumpa pers "Vagabond" hari ini, Senin (16/9). Gaya berbusana pemilik nama Bae Suzy menjadi perbincangan di komunitas online.

Suzy tampil cantik mengenakan busana hitam panjang koleksi Dior. Aktris kelahiran 1994 itu memakai banyak kalung dengan bentuk berbeda. Ia menyempurnakan penampilannya dengan high heels hitam.


Sayangnya penampilan Suzy di jumpa pers kurang begitu disukai netizen. Banyak yang menilai Suzy tidak cocok mengenakan busana tersebut, bahkan membandingkannya dengan model Dior.

Beberapa netizen juga mencibir tubuh Suzy kurang bagus. Namun tidak sedikit yang menyebutnya tetap cantik meski busana yang dikenakan kurang cocok.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Modelnya terlihat lebih bagus. Suzy terlihat cantik karena wajahnya. Ini adalah gaun yang harus dikenakan orang kurus. Dan ikat pinggangnya aneh," komentar netizen. "Kurasa busana dan aksesorisnya tidak indah. Ini model Prancis, jadi dia terlihat bagus. Tampaknya penata busana Suzy berusaha membuatnya terlihat imut," tambah netizen lain.

"Suzy kurus, tapi proporsi tubuhnya kurang bagus. Pilih saja pakaian bagus yang bisa menutupi kekurangannya," kata netizen. "Suzy tidak terlihat cantik karena tubuh bagian atasnya pendek," sahut yang lain. "Suzy kurus, tetapi modelnya lebih kurus. Gaun itu lebih cocok untuk modelnya," ujar netizen. "Aku benar-benar tidak mengerti kenapa kalian membandingkan model dengan selebritis. Model menurunkan berat badan untuk membuat pakaian terlihat lebih baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok) dalam "Vagabond". Kisahnya tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius dan menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 20 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...