Diejek Akan Gagal Nikah Lagi, Rina Nose Jawab Santai Sindiran Netizen
Instagram/rinanose16
Selebriti

Dua kali gagal berumah tangga, Rina Nose juga gagal menikahi penyanyi Brunei, Fakhrul Razi. Kini rencana pernikahan Rina dan sutradara Josscy pun terpaksa diundur.

WowKeren - Kisah asmara Rina Nose terus menjadi perbincangan. Dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, Rina sempat berencana menikah dengan penyanyi asal Brunei, Fakhrul Razi. Namun rencana itu kandas.

Rina pun tidak mau lama bersedih. Seorang sutradara bernama Josscy Vallazza Aartsen berhasil mencuri hati Rina. Keduanya kini telah bertunangan.


Sayang, rencana pernikahan Rina dan Josscy terpaksa diundur. Sontak komentar-komentar pedas bermunculan.

Rina kini tampaknya tidak bisa tinggal diam saat netizen kembali memberikan sindiran pedas tentang pernikahan. Rina lagi-lagi memberikan jawaban menohok untuk netizen.

Saat menjawab salah satu komentar, Rina mengaku sudah sering merasakan kegagalan dalam pernikahan. Karena itu, ia merasa sudah paham betul tentang cara menghadapinya.

"Jadi nikah gak ya. Nanti batal lagi seperti dulu," tulis salah satu netizen. "Tenang aja, gue udah sering gagal, udah paham gimana rasanya dan gimana cara ngadepinnya," jawab Rina santai.

"Masa seribet itu mau nikah ama orang Belanda," balas netizen lain. "Di Indonesia aja klo mao nikah butuh waktu banyak buat seluruh persiapan," timpal Rina menambahkan emoji tertawa.

Rina Nose Jawab Santai Nyinyiran Netizen

Instagram

Jawaban Rina yang sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip pun banjir komentar. Kesabaran Rina menghadapi nyinyiran netizen sontak menuai pujian.

"Kudu kuat mental klo jadi artis emang yak...utg nasib ge bukan jadi artiss.. yg sabar yes mba," komentar akun @mysal***icial. "Gua doain tu yang ngebully pernikahan kak rina semoga lu ngerasain juga yang dia rasain aminnnnnnn," sahut akun @anar***bolon.

"Doain aja kek yg baik2, klo gk mau doain ya diem aja gitu, dah gk takut dosa ye orang2 itu," balas akun @firman***akeup. "Jahat banget jari netizen. Si rina juga gk mau loh gagal lagi untuk melangkah ke pernikahan. Orng mau menuju kebaikan palah di hujat. Ada yg doain gagal lagi. mirissss," tambah akun @wic***ww prihatin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...