DJ Bebby Fey Bikin Geger Ngaku Pernah 6 Kali Diperkosa Genderuwo
Selebriti

DJ Bebby Fey memberikan pengakuan yang mengejutkan saat menjadi bintang tamu acara milik YouTube MOP Channel. Bebby mengaku diperkosa oleh genderuwo yang disebut-sebut adalah jelmaan pangeran.

WowKeren - Nama DJ (Disc Jockey) seksi, Bebby Fey belakangan semakin santer dibahas usai mengaku menjadi korban pelecehan seorang YouTuber terkenal. Wajah cantik Bebby pun sering muncul di berbagai acara infotainment serta channel YouTube untuk membahas isu miring tentang dirinya.

Salah satu yang terbaru, Bebby menjadi bintang tamu channel YouTube MOP Channel. Bebby ditunjuk sebagai narasumber segmen "Bisik-Bisik Tetangga" yang memang rutin tayang di channel YouTube milik perusahaan Ruben Onsu tersebut. Ia pun memberikan berbagai keterangan seputar kehidupan pribadinya.

Tak hanya cerita tentang pelecehan oleh seorang YouTuber terkenal, Bebby juga mengungkap pengalaman lain yang tak kalah mengejutkan. Bebby mengaku pernah diperkosa oleh genderuwo dalam kesempatan itu. Tak hanya sekali, Bebby mengaku sudah 6 kali diperkosa makhluk halus sejak tahun 2017.

"Itu sempet keluar berita, sorry, kalau kamu 2 kali sempet diperkosa sama genderuwo?" tanya Mesty Hanita selaku pembawa acara segmen "Bisik-Bisik Tetangga". "Oh enggak, ini sebenarnya sudah 6 kalinya ini," jelas Bebby Fey. "6 kali? Oh my god," timpal Ichsan Akbar terkejut. "Enggak, enggak itu gimana Beb, gimana ceritanya?" tanya Mesty penasaran.


Bebby pun tak keberatan menjawab pertanyaan Mesty dan langsung membeberkan cerita dirinya diperkosa genderuwo. "Itu sebenarnya dari tahun 2017, sebenernya. Cuman aku enggak cerita cerita di media gitu loh, tulis tulis kayak gitu," ujar Bebby. "Ih kenapa? Padahal lebih seru mungkin begitu lu cerita soal genderuwo 2017 udah lebih terkenal dari sekarang kali," timpal Ichsan. "Enggak, waktu itu aku masih di Bali, waktu itu masih tinggal di Bali," tegas Bebby.

Bebby lantas menjelaskan bahwa sosok genderuwo yang memperkosanya disebut-sebut adalah jelmaan pangeran. Ia menceritakan kejadian tersebut terjadi saat dirinya manggung di Banyuwangi. Kala itu, Bebby merasakan hal janggal saat sedang menginap di salah satu hotel yang disiapkan untuk dirinya selama manggung di Bayuwangi.

"Mungkin kalau aku nganggepnya sebangsa genderuwo tapi kalau kata orang-orang yang aku bilang kayak gitu, dia kayak menjelma seperti apa namanya ya, kayak pangeran gitu," jelas Bebby. "Itu di mimpi kamu atau gimana sih?" tanya Mesty masih penasaran. "Enggak (di mimpi). Jadi aku pas tahun 2017 itu masih tinggal di Bali, aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di salah satu hotel di Banyuwangi, itu kayak ala-ala Bali gitu, terus aku di situ sendiri pas belum ada manajer. Aku kan mandi, terus percikan airnya itu berasa kayak tangan orang meraba badan aku," lanjut Bebby.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai mendengar pernyataan Bebby tersebut. "Hilihh Bilang aja sih si cownya siapa. Gak usah lama2 pgn bgt bikin masalah jadi panjang, ga kelar2. Diperkos genderuwo 6x malah sneng ketawa2 astaghfirullah," kata netter. "Wik wik sma genderuwo smpe 6x Nanti lu HAMILnya sama genderuwo minta tanggungjawabnya sama youtuber," ujar yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts