Ogah Angkat Telepon Dari Member Lain, Jeonghan Seventeen Beberkan Alasannya
Naver Dispatch
Selebriti

Seventeen baru-baru ini menemukan tipe kepribadian MBTI mereka. Test tersebut bermaksud mengukur preferensi psikologis seseorang dalam melihat dunia dan membuat keputusan.

WowKeren - Seventeen (II) baru-baru ini menemukan tipe kepribadian MBTI mereka. Myers-Briggs Type Indicator sendiri adalah psikotes yang dirancang untuk mengukur preferensi psikologis seseorang dalam melihat dunia dan membuat keputusan. Psikotes ini dirancang untuk mengukur kecerdasan individu, bakat, dan tipe kepribadian seseorang.

Salah satunya Jeonghan yang kerap tidak menjawab panggilan telepon para member. Ketika Woozi membacakan salah satu kebiasaan menurut tipe MBTI Jeonghan, ia pun berkata bahwa hal tersebut adalah fakta. Jeonghan mengaku menjawab panggilan telepon setelah terlebih dahulu memikirkannya secara mendalam.


''Kenapa kau tidak mengangkat telepon?'' tanya Woozi. "Ya, kadang-kadang, karena kamu mungkin memintaku untuk minum.'' jawab Jeonghan santai.

Mendengar jawaban tersebut para member lantas tertawa, termasuk S.Coups yang tak bisa menahannya. Jeonghan pun menambahkan, hal tersebut juga dilakukan oleh Woozi. Menurutnya ia dan Woozi memiliki kepribadian yang hampir sama.

Selain Jeonghan, personel lain pun juga membandingkan kepribadian mereka dengan hasil test MBTI yang ada. Dengan hasil INFP yaitu S.Coups, DK, Hoshi dan Jun, ENFP Seungkwan dan Vernon, INFJ Wonwoo, Woozi, dan The8, ENFJ Joshua, Mingyu dan Dino, serta Jeonghan yang memiliki hasil ISFJ seorang diri.

Seventeen sendiri baru saja comeback pada (16/9) dengan album bertajuk ''An Ode'', mereka akan membawakan total 11 lagu termasuk single digital yang sebelumnya mereka rilis, "HIT". Kesebelas lagu tersebut yakni "Hit", "Lie Again", "Poison", "Let Me Hear You Say", "247" (Performance Team), "Second Life" (Vocal Team), "Network Love" (Joshua, Jun, The8, Vernon), "Back It Up" (Hiphop Team), "Lucky", "Snap Shoot" dan "Happy Ending (Korean Ver.)".

Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Selain itu Seventeen juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...