Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Pelukan Mesra di Osaka Bikin Pengen
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Kepergian Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin ke Jepang agaknya untuk berlibur sekaligus menikmati bulan madu. Sibad pun membagikan sederet foto manisnya.

WowKeren - Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin belum lama ini bertolak ke Jepang. Kepergian meraka ke Negeri Sakura itu agaknya untuk berlibur sekaligus menikmati bulan madu.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu membagikan sederet foto yang diambil di berbagai tempat. Dari keterangan fotonya, Sibad dan Kris mengunjungi kota Tokyo dan Osaka.


Dari sekian banyak foto yang diunggah di Instagram, postingan terbaru Sibad cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 25 Juli lalu itu tampak begitu mesra.

Sibad dan Kris tampak berdiri di jalan raya yang ramai. Di bawah cahaya lampu yang remang-remang, Kris memeluk sang istri dari belakang.

"Bye osaka and see u tokyo," tulis Sibad singkat menyertai unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja membuat warganet yang melihat merasa baper, khususnya rakyat jomblo. Rekan artis pun ada yang meninggalkan komentar di foto mesra Sibad dan Kris.

"Happy Selalu Neng ku sayang @sitibadriahh," kata Fitri Carlina. "Pulang jd bule jepan," sahut Inul Daratista.

"Mau dipeluk juga," kata netter. "Aduhhh kan jadi pengen jugaaa,' sahut yang lain. "Cieee jalan jalan terusss," tambah lainnya. "Uhh pasangan yg bkin aku seneng trus. Smoga cpet" Dberi momongan ya biar nambah kebahagiannya," ucap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...