Citra Kirana dan Rezky Aditya 'Go Public' Foto Berdua Malah Banjir Protes Netter
Instagram
Selebriti

Hubungan spesial yang diduga sedang dijalin Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dipertegas dengan foto-foto yang beredar. Namun, hubungan Ciki dan Rezky tak selamanya direspon positif. Kenapa?

WowKeren - Rumor hubungan spesial yang dijalani Citra Kirana dan Rezky Aditya telah lama tersebar. Hal itu diduga dari cara keduanya mengomentari unggahan Instagram satu sama lain. Kabar tersebut lantas dipertegas dengan beredarnya foto Rezky tampak dirangkul Ibunda Ciki dalam sebuah acara.

Baru-baru ini, akun gosip Lambe Turah membagikan foto Ciki dan Rezky hanya berdua. Foto tersebut diambil di momen yang sama ketika Rezky dirangkul ibunda Ciki. Hal tersebut diketahui dari busana yang mereka kenakan.

Baik Ciki maupun Rezky tampak tersenyum menghadap kamera yang memotret mereka. Salah satu tangan tak terlihat dalam gambar tersebut sehingga keduanya diduga sedang merangkul pinggang satu sama lain. Ciki dan Rezky terlihat begitu serasi sebagai pasangan kekasih.


Citra Kirana dan Rezky Aditya

Instagram

Akan tetapi, kepastian hubungan Ciki dan Rezky tak selamanya direspon positif. Sebagian besar warganet rupanya berpendapat bahwa Ciki lebih cocok dengan sang mantan kekasih, Ali Syakieb. Beberapa yang lain juga "mengejek" Rezky mirip dengan mantan suami Ely Sugigi, Ferry anggara.

"Aku kok lebih suka citra sama ali syakib. Auranya adem aja gituuu," komentar akun @n***a_henna_art. "Kenapa diliatnya lbh cocok sm ali syakieb," tulis akun @a***iasptnm. "Kurang sreg sih liatnya, lbih cocok ama ali syakieb," sahut akun @r***official14.

"Tapi knp lebih greget sama ali," balas akun @_***rprtw. "Ko lebih cocok sama ali syakib mukanya lebih mirip sama ali," komentar akun @a***ita_mikai. "Mau aja ih citra kirana sama bekas pacarnya eli sugigi," tulis akun @a***seh_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru