Mulan Jameela Pamer Video Lawas Ahmad Dhani Bareng Safeea, Malah Banjir Reaksi Sedih
Instagram
Selebriti

Postingan Mulan Jameela yang memamerkan momen saat Ahmad Dhani bersama Safeea ini dibanjiri komentar semangat dan dukungan. Santer beredar kabar Dhani akan bebas dari penjara bulan depan.

WowKeren - Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai terpidana kasus ujaran kebencian dan dipenjara sejak 28 Januari 2019 lalu. Pentolan Dewa 19 itu itu divonis satu tahun penjara dan kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang sejak 13 Juni 2019.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram pada Selasa (17/9), istri Dhani, Mulan Jameela membagikan video lawas. Dari video tersebut terlihat Dhani bersama putri kecilnya, Shafeea berada di dalam mobil. Shafeea nampak menyandarkan kepalanya pada pundak Dhani.


Mantan suami Maia Estianty itu sempat memberitahu bahwa kondisi jalanan sedang macet. "Jalannya berhenti, pemirsa," kata Dhani ke arah kamera sambil terus memegang kemudi.

Mulan nampaknya memang tengah merindukan sang suami. "Lebaran tahun 2018 #throwback," tulis Mulan singkat di keterangan unggahannya.

Postingan Mulan itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter langsung memberi semangat pada perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu agar bersabar menanti kebebasan Dhani dari penjara.

"Sabar nya Teh.. Slalu ada hikmah di balik suatu kejadian.. Yg penting teteh bisa lebih mendekatkan diri ke Alloh Swt.. Dan slalu setia mendampingi Mas Dhani dalam situasi apapun," tulis akun @opana***. "Bentar lg bebas dan segera kumpul klg kmbl...smoga gak ada halangan apapun.. semangat," sambung akun @shinta***. "Kok Sedih ya Ngeliat Nya, Semoga Sehat Selalu Pak De," tambah akun @_fidi***.

"Semoga cpt kumpul kembali ya teh mulan..." komentar akun @yanim***. "Semoga Mas Dhani cepet berkumpul lagi bersama keluarga , Amiiin Yra," imbuh akun @srisu***. "Semoga cepet berkumpul dngn keluarga mbak mulan," seru akun @yatty***. "Semangatt yaa mas @ahmaddhaniofficial dan teteh @mulanjameela1 ada hikmah di balik setiap perjuangan," imbuh akun @shaquee***.

Sementara itu, santer beredar kabar bahwa Dhani akan bebas bulan depan. Sahabat sekaligus rekan kerja Dhani, Anang Hermansyah menyebut ayah Al Ghazali itu sudah layak bebas. Bahkan Anang dengan senang hati akan menjemput Dhani bila nanti keluar dari penjara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...