Baru Lahir di Era 90-an, Ari Irham dan Aghniny Haque Lakukan Ini Demi Peran di Film 'Melankolia'
WowKeren/Fernando
Film

Film 'Melankolia' merupakan adaptasi dari novel 'Generasi 90-an' karya Marchella FP. Nama tokoh dalam film tersebut diambil dari judul lagu tiga super band Tanah Air yakni Padi, Dewa 19, dan Sheila On 7.

WowKeren - Rumah produksi Visinema Pictures akan mengangkat sebuah film tentang kehidupan generasi 90-an berjudul "Melankolia". Yang menarik adalah beberapa nama tokoh di film itu terinspirasi dari judul lagu tiga band kenamaan di era tersebut.

"Kita kerja sama dengan tiga super band Indonesia yang sampai hari ini belum ada lagi yang seperti mereka," ujar Eksekutif Produser Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko. "Yaitu Dewa 19, Padi, dan Sheila On 7."


"Karakter pemain dalam film ini diambil dari judul lagu milik band tersebut seperti Indah yang meranin Aghniny Haque dari lagu Padi yang berjudul 'Begitu Indah'," papar M. Irfan Ramli selaku sutradara film "Melankolia". "Sephia yang meranin Taskya Namya dari 'Sephia' milik Sheila on 7, dan Kirana yang meranin Jennifer Coppen dari judul lagu 'Kirana' milik Dewa 19."

Film tersebut akan memulai syutingnya pada bulan Oktober mendatang. Selain ketiga aktris yang telah disebutkan, Ari Irham juga akan membintangi film adaptasi novel "Generasi 90-an" karya Marchella FP tersebut.

"Kalau buat syuting nanti kita ada syuting di bulan Oktober, kurang lebih selama dua minggu," kata Aghniny Haque. Namun sayang, Ari Irham belum bisa membocorkan karakter yang akan diperankannya.

"Untuk karakter belum bisa dibocorin karena masih ada agenda berikutnya," tutur Ari Irham. Meski lahir di akhir tahun 90-an, baik Ari maupun Aghniny tak kesulitan untuk mendalami karakter sebagai remaja di era 90-an.

"Harus sih itu (riset). Kita nonton film tahun 90-an, kita searching dan banyak banget," ucap Aghniny. "Kalau aku lebih ke mengenal barang-barang di tahun 90-an, karena di buku 'Generasi 90-an' saja udah jelas dan aku belajar dari situ," pungkas Ari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...