Raffi Ahmad Berpelukan Lalu Minta Maaf ke Lucinta Luna, Foto 'Damai' Banjir Komentar Gimmick
Selebriti

Sebelumnya Lucinta Luna sempat dibentak Raffi Ahmad saat syuting 'Pesbukers' karena menakut-nakuti dengan buah rambutan. Kali ini keduanya pun telah berbaikan.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna mengungkap perlakuan kurang menyenangkan yang diterimanya dari Raffi Ahmad saat syuting acara "Pesbukers". Lucinta mengaku dibentak lantaran bercanda menggunakan rambutan yang menjadi fobia Raffi. Sontak, Raffi marah besar sedangkan Lucinta terus memohon maaf.

Kini, Raffi dan Lucinta akhirnya berdamai, seperti yang terlihat di sebuah video yang dibagikan dalam akun gosip pada Selasa (17/9). Dalam video tersebut, Raffi yang memakai kostum pakaian adat Padang nampak menghampiri Lucinta dan mengulurkan tangan untuk minta maaf. "Dimaafin, nggak?" tanya Raffi.


"Aku yang minta maaf," jawab Lucinta. "Gue juga sama-sama minta maaf, maksudnya jangan sampai kayak gitu, maksudnya jangan saling menghindar, kan bisa ngomong aja gitu loh."

"Udah lu jangan nangis, gue jadi sedih kan," sambung Raffi sambil memeluk Lucinta. "Yaudah maksudnya kita ngobrol jangan nggak ngobrol gitu."

Raffi dan Lucinta Damai

Instagram

Warganet pun ramai berkomentar soal perdamaian Raffi dan Lucinta tersebut. Sejumlah netter ada yang berkomentar miris, ada pula menanggapi kocak.

"Gpp pada pelukan juga atuh, kan sesama muhrim gitu gpp :)" tulis akun @sharon***. "Kalo marah nya aa real dia kan phobia rambutan pasti mrah bgt la,, klo yg onoh nangisnya dbuat2 kliatan bgt yg onoh ga pgn nangis so2an nangis," tambah akun @viie***. "Masak jadi Laki nangis mulu siihh... " tambah akun @lariska***.

"Settingan yg gak kunjung usai di pertelevisian indonesia.. miris," komentar akun @rafa***. "Wah ngak seru, baku hantam donk..." sambung akun @vadh***. "Ga seru.. Ga ada yg lapor ke polisi.. "sahut akun @musta***.

Foto "bukti" perdamaian Raffi dan Lucinta juga turut diabadikan oleh Eko Patrio dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Raffi bersebelahan dengan Lucinya pamer senyum tipis.

Tampak juga Zaskia Gotik dan Ruben Onsu yang ikut berfoto bersama. "Alhamdullilah udah damai lagi," tulis Eko di keterangan fotonya.

Postingan Eko itu langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Namun beberapa netter menanggapi pertengkaran Raffi dan Lucinta sekadar gimmick.

"Biasaaa...utk kepentingan cerita ya nggak ...kl ngga gitu ngga seru," tulis akun @sari***. "Males nonton Gimik n GK seru fcbker ada b**nc*ng," tambah akun @vie***. "Halah mnusia gt di msukin pesbuker. Lucu kagak, gqring iya," sahut akun @fenty***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts