Ogah Bahas Al Ghazali, Video Fashion Cantik Alyssa Daguise Buat Salfok Netizen
Instagram
Selebriti

Meski putus dengan Al Ghazali, perhatian netizen rupanya masih tertuju pada Alyssa. Unggahan video Instagram Alyssa pada Selasa (17/9) bahkan menggegerkan netizen.

WowKeren - Nama Alyssa Daguise sempat menjadi perbincangan hangat saat berpacaran dengan Al Ghazali. Gaya pacaran Alyssa dan putra Ahmad Dhani itu bahkan kerap disorot lantaran terlalu mesra.

Kini jalinan asmara Alyssa dan Al telah kandas. Alyssa pun mulai enggan berbicara tentang Al. Ia tidak ingin tahu apapun yang berkaitan dengan Al.


Kendati demikian, Alyssa mengaku masih sering bertemu Al. Pasalnya, lingkungan pertemanan mereka masih sama.

"Aku enggak mau komentar kalau soal Al," ujar Alyssa dalam tayangan "Insert" belum lama ini. "Ya kita punya teman yang sama, jadi kalau ketemu cuman saling say hi saja. Sudah enggak pernah kontak (keluarga Al) lagi, sudah lama."

Meski putus dengan Al, perhatian netizen rupanya masih tertuju pada Alyssa. Unggahan video Instagram Alyssa pada Selasa (17/9) bahkan menggegerkan netizen.

Dalam video yang diunggah, Alyssa tampak memadupadankan busana dan aksesoris. Penampilan Alyssa terlihat super cantik.

Namun siapa sangka, sekian lama mengenal, ternyata banyak netizen yang masih belum tahu penyebutan nama Alyssa. Sebagian netter lainnya turut memuji kecantikan Alyssa.

"Oh akhirnya aku tahu gimana nyebut namanya haha," komentar akun @nr**dya. "Hahaha (emoji)" balas Alyssa. "Kenapa cantik banget sih,,,kamu elegant banget, love @alyssadaguise," sanjung akun @nurhay***wardani.

"Baru tau kalau pronounciation namanya itu 'degize'," sahut akun @wind***box. "Alyssa da gise bacanyaaa selama ini gue yg alyssa daguiss wkwkw," tulis akun @tiar***itaa. "Sumpah ngikutin alyssa dr jaman 2016 baru tau penyebutan nama nya," tambah akun @om***341.

Lahir pada 25 Maret 1998, Alyssa memiliki darah Indonesia dan Perancis. Ia pernah menjadi "One Less Lonely Girl" Justin Bieber saat Justin menggelar konser di Indonesia tahun 2011 lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts